Ibu-Ibu Pengajian Kecamatan Pampangan
PAMPANGAN OKI oganpost.com-Ibu-ibu pengajian di kecamatan Pampangan Kabupaten OKI berharap dan menginginkan H Iskandar SE Bupati OKI saat ini untuk ambil bagian ikut kembali dalam Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) Kabupaten OKI pada pilkada serentak 2018 mendatang.

”Ya kami menginkan H Iskandar SE untuk kiranya maju kembali di pilkada OKI 2018 mendatang,kami siap mendukung dan mensukseskan H Iskandar SE untuk terpilih dan menjadi Bupati OKI yang kedua kalinya,”ujar Nur(52) ibu pengajian warga desa Ulak Kemang kepada wartawan diselah-selah acara pelantikan 6 kades di Kecamatan Pampangan selasa(3/10/17).

Dikatakan dia,kami mendukung H Iskandar SE sangat beralasan,dimana didesa kami ini semenjak kepemimpinan dirinya baik infrastruktur jalan Desa,jembatan penghubung antar dusun sudah dibangun oleh pak Bupati Iskandar didesa kami ini,”Pak Iskandar juga perhatian sekali dengan ibu-ibu pengajian,yang selama ini kami tidak perna merasakan pakai seragam saat ada acara pengajian,kini semua sudah berpakaian seragam ini berkat dibantu pak bupati Iskandar,”ucapnya.

Senada dikatakan warga desa Ulak Kemang Baru Tutin(63) dirinya mengaku ada 70 anggota ibu-ibu pengajian didesanya,kesemuanya sudah memiliki baju pengajian seragam,”Ini kita dapat kesemunya bantuan dari Bupati Iskandar dan ibu Ketua TPPKK Kabupaten OKI Hj Lindasari Subrata Iskanadar,tanpa bantuannya mungkin sampai saat ini rombongan pengajian kita belum mempunyai baju seragam,”ungkapnya.

“Kalau memang pak Iskadar nanti maju dipilkada OKI 2018 jiwa,raga dan hati kami akan kami curakan untuk pak Iskandar,kami tidak akan pinda kelain hati tetap akan mendukung dan memilih H Iskadar SE menjadi Bupati OKI untuk kedua kalinya,”jelasnya.(aziz)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Come On Join With Us Now !!! foto ayam sabung WA : +6281377055002 | BBM : D1A1E6DF | BOLAVITA

    ReplyDelete