PAGARALAM oganpost.com-Upaya menjalin komunikasi dengan berbagai pihak terus dilakukan pihak Polres Pagaralam terutama dengan kalangan wartawan. Pihak Polres Pagaralam mengadakan pertemuan dengan seluruh wartawan di Pagaralam di Rumah Makan Mispala(17/10).

Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono mengungkapkan, wartawan adalah mitra Polisi bukan sebagai musuh,antara wartawan dan polisi harus senantiasa saling bersinergi sebagai mitra. “Kita memang mengundang para wartawan untuk mengakrabkan diri dan sekaligus menjalin silaturahmi,jangan sampai setelah pertemuan ini, tidak ada tindak lanjut dan seolah-olah tidak terjadi apa-apa,” ujar Dwi.

Dwi menambahkan, ia sangat memahami profesi wartawan dan agar wartawan tidak usah ragu-ragu dalam pemberitaan,karena itu pula ia menekankan kepada bawahannya untuk senantiasa melayani dengan sungguh-sungguh para wartawan,“Saya berharap kerja sama mulai dari seluruh jajaran kepolisian dan wartawan kita bisa bergaul layaknya saudara,”katanya.

Dilanjutkannya, sesuai dengan Visi Polres Pagaralam ke depan, yaitu mewujudkan personil Polri yang bertindak profesional, bermoral serta modern, untuk menwujudkan semua ini, tidak terlepas harus ada dukungan serta kerjasama dari masyarakat pagaralam sendiri,termasuk wartawan dengan berpartisipasi dalam memajukan Kota Pagaralam masa mendatang, baik dalam hal keamanan maupun segi lainnya.

Menyikapi persoalan kamtibmas di Pagaralam ke depannya, Dwi menambahkan pihaknya terus mengintensifkan pengamanan dan sudah membentuk Tim Rimau yang diterjunkan di segala lini,"Semenjak tim ini dibentuk alhamdulillah tingkat kriminalitas banyak menurun. Kita berharap hal ini juga didukung oleh masyarakat misalnya dengan mengaktifkan kembali siskamling di lingkungan masing-masing," ujar dia.

Sementara itu Ketua PWI Kota Pagaralam, Asnadi M Aridi mengatakan pihaknya menyanbut baik pertemuan dengan pihak Polres ini,"Kami berharap agar pertemuan seperti ini sering dilakukan ke depannya,tentunya kami juga berterima kasih karena dapat mempererat silaturahmi secara kontinyu," tukas Asnadi.(Miko)


ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

3 comments:

  1. Come On Join With Us Now !!! taji ayam sabung WA : +6281377055002 | BBM : D1A1E6DF | BOLAVITA

    ReplyDelete
  2. Promo Spesial di Ceme Poker
    Cukup Main Dan Tingkatkan TurnOvernya
    Bisa Dapat Samsung Galaxy Note 9
    Dan Freebet Hingga 2jt
    Yuk Daftar Sekarang : pokerpagi .com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227
    BBM : CEMEPKR

    STRATEGI YANG SANGAT PRO DALAM BERMAIN POKER ONLINE

    ReplyDelete
  3. B O L A V I T A Adalah Agen Sabung Ayam Dan Bola VIP

    Judi Online Terpercaya Dan Terbaik Di Indonesia.

    Deposit dan Withdraw (Tarik Dana) Yang Super Cepat dan Aman..

    -Bonus 10% untuk Member Baru
    -Bonus Referal 10%
    -Bonus CashBack Hingga 10%

    WA : +62812-22-22-995
    BBM : B O L A V I T A / D 8 C 3 6 3 C A

    ReplyDelete