Ansori Satar SH
PAGARALAM oganpost.com-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kota Pagaralam senin(9/10/2017) serentak mengembalikan kendaraan Dinas, sesuai dengan PP 18 tahun 2017 intruksi Presiden dan Perwako No 21 tahun 2017, demikian dijelaskan Ansori Satar SH Subag TU Rumah tangga dan Protokol sekertariat DPRD Kota Pagaralam, Senin (9/10).

Dikatakan Ansori, Nantinya mobil akan di serahkan kepada pemerintah Kota Pagaralam sesuai dengan Perpres dan Perwako,"Sejauh ini mereka sangat mengerti dan pro aktif, mereka sangat mengerti dan mendukung intruksi Presiden setelah dilengkapi berkas dan berita acara baru kita kembalikan mobil kepada pemerintah kota, dari Perpres ini dalam setahun bisa menghemat uang Negara sekitar 1 Miliar," jelas dia.

Sementara itu salah satu anggota DPRD Kota Pagaralam Zifeni Amir dari fraksi Golkar mengatakan, Sebagai anggota DPRD dirinya Mendukung program pemerintah untuk penghematan uang Negara,"Saya mendukung Perpres ini karena dananya bisa di pindahkan ke pembangunan infrastruktur kami setuju dan bangga dengan program tersebut karena bisa menghemat uang negara,"ungkap dia.

Disisi lain, Anggota DPRD Kota Pagaralam Fraksi PKPI Pandri Kasno mengatakan Sesuai dengan peraturan yang ada harus didukung dan dipatuhi,"Kita komitmen mengembalikan Kendaraan dinas, selain bisa menghemat dananya bisa dimanfaatkan ke hal lain yang lebih positif,"ujar dia.(Miko)


ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: