LAHAT oganpost.com-Darson (37) Tahun salah seorang warga Desa Perangai Kecamatan Merapi Selatan, yang sudah dua pekan(15 hari) menghilang dari rumahnya hingga hari ini belum juga ditemukan,saat ini kedua orang tuanya Adnan (ayah) dan Rotemah (Ibu) sangat cemas karena hingga sekarang ini belum ada kabar berita keberadaannya,"Kami sudah berusaha mencarinya ketempat tempat yang biasa ia datangi hingga ke kampung kampung tapi belum kami temukan, kami juga sudah minta bantuan dengan kepala desa untuk diinformasikan kepada warga lainnya apabila melihatnya untuk segera memberitahukan kepada kami," ungkap Adnan ayah korban, Minggu (22/10/2017).

Biasanya kalau korban tidak ada dirumah, kata Adnan menceritakan, Darson (korban) pergi ke kebun karena dikebun juga sudah disiapkan tempat dia tidur dan makan. Tapi setelah dicari di kebun juga tidak ada malahan Dangau (pondok) itu masih terkunci dan belum ada tanda tanda ia kesini,"Kami sudah menghubungi sanak saudara dan berusaha mencari dia kesana kemari hingga keluar desa bahkan keluar kecamatan tapi belum tahu dimana keberadaannya," ungkap Adnan dengan nada sedih.

Sementara Ibu korban Rotemah mengatakan, Bagi warga yang melihatnya atau mengenalinya, harap menginformasikan atau menghubungi pihak keluarganya ke nomor telepon ini 082281376646 bantuan anda sangat diharapkan sekali,"Pada hari Sabtu (07/10/2017) korban masih terlihat berada disekitar kebun, tapi setelah dua hari kemudian dirinya menghilang tanpa ada yang tahu keberadaannya, sudah dua tahun ini dirinya menjadi linglung, pendiam dan kurang nyambung kalau diajak bicara karena terganggu mentalnya," terangnya.

Disisi lain, Camat Merapi Selatan Gemris Palo, Sip, MM saat dikonfirmasi via telepon membenarkan perihal adanya warga lingkungan kerjanya yang sudah 15 hari menghilang dan belum ditemukan,"Saya mewakili pemerintah kecamatan turut berduka atas hilangnya warga yang bernama Darson ini, kami sebelumnya sudah menerima laporan dari warga tentang kejadian ini, hingga saat ini sudah kami sebarkan dan diinformasikan kepada para kades dan warga. Apabila melihat korban agar segera melaporkan ke pihak berwajib ataupun ke pihak kecamatan, harapan kami semoga korban dapat ditemukan segera dan berkumpul lagi bersama keluarganya," tutupnya.(Hendry).
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Promo Spesial di Ceme Poker
    Cukup Main Dan Tingkatkan TurnOvernya
    Bisa Dapat Samsung Galaxy Note 9
    Dan Freebet Hingga 2jt
    Yuk Daftar Sekarang : pokerpagi .com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227
    BBM : CEMEPKR

    STRATEGI YANG SANGAT PRO DALAM BERMAIN POKER ONLINE

    ReplyDelete
  2. B O L A V I T A Adalah Agen Sabung Ayam Dan Bola VIP

    Judi Online Terpercaya Dan Terbaik Di Indonesia.

    Deposit dan Withdraw (Tarik Dana) Yang Super Cepat dan Aman..

    -Bonus 10% untuk Member Baru
    -Bonus Referal 10%
    -Bonus CashBack Hingga 10%

    WA : +62812-22-22-995
    BBM : B O L A V I T A / D 8 C 3 6 3 C A

    ReplyDelete