Kunjungi Ogan Ilir Kapolda Sumsel : Awas Jika Ada Aparat Bekingi Narkoba

INDRALAYA oganpost.com-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Zulkarnain, meminta kepada seluruh jajarannya yang ada di Sumsel untuk gencar menjaga keamanan dan pendekatan kepada masyarakat,hal itu diungkapannya saat melakukan kunjungannya ke Mapolres Ogan Ilir (OI), Jumat(20/10)

Kapolda menegaskan, untuk selalu memberikan keamanan kepada masyarakat terutama dalam menindak Curat Curas dan Curan (3C),"Ya, tidak hanya di Ogan Ilir saja. hampir di wilayah Sumsel saat ini tindak kejahatan 3C masih sering terjadi," kata Kapolda.

Kapolda juga menambahkan, dari hasil laporan yang masuk untuk di Kabupaten Ogan Ilir sendiri saat ini peredaran Narkoba semakin meningkat. "Ya, ada laporan dari masyarakat bahwa di OI saat ini peredaran narkoba sangat tinggi," ujarnya.

Oleh karena ia meminta kepada seluruh jajarannya terutama di kesatuan Reskrim Narkoba untuk tegas melakukan pencegahan dan mengungkap masalah peredaran narkoba.

"Ya, tidak menutup kemungkinan adanya anggota kepolisian yang membekingi peredaran narkoba ini, polisi jangan hanya sampai menangkap pelaku narkoba lalu di lepaskan lagi, saya tidak segan segan untuk memberikan sanksi jika ada jajaran yang melanggar," tegasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolda dan rombongan memberikan bantuan kepada para para peserta khitanan masal dan sekaligus meresmikan gedung baru Satlantas Polres Ogan Ilir.(frd)

2 comments:

  1. Promo Spesial di Ceme Poker
    Cukup Main Dan Tingkatkan TurnOvernya
    Bisa Dapat Samsung Galaxy Note 9
    Dan Freebet Hingga 2jt
    Yuk Daftar Sekarang : pokerpagi .com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227
    BBM : CEMEPKR

    STRATEGI YANG SANGAT PRO DALAM BERMAIN POKER ONLINE

    ReplyDelete
  2. B O L A V I T A Adalah Agen Sabung Ayam Dan Bola VIP

    Judi Online Terpercaya Dan Terbaik Di Indonesia.

    Deposit dan Withdraw (Tarik Dana) Yang Super Cepat dan Aman..

    -Bonus 10% untuk Member Baru
    -Bonus Referal 10%
    -Bonus CashBack Hingga 10%

    WA : +62812-22-22-995
    BBM : B O L A V I T A / D 8 C 3 6 3 C A

    ReplyDelete

Powered by Blogger.