INDRALAYA oganpost.com-Sebanyak 250 stater dari Sumatera Selatan (Sumsel) maupun di luar Sumsel mengikuti Kejuaraan Road Race seri ke-4 di Sirkuit Non Permanen Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir (OI), Minggu (22/10).

Acara dibuka langsung oleh Sekda OI, H. Herman didampingi Koordinator Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Ogan Ilir, H. Muhsin Abdullah.Sekda OI, H. Herman mengatakan ajang ini merupakan ajang bergensi, antusias masyarakat untuk menonton pun banyak pada kegiatan ini."Yang bertanding jaga sportifitas, yang menonton jaga keamanan dan kenyamanan Ogan Ilir sebagai tuan rumah, sehingga semua dapat berjalan dengan lancar.

Sementara itu, dikatakan Muhsin Abdullah, kejuaraan ini terlaksana atas partisipasi pihak yang terkait mulai dari sponsor dan panitia pelaksana seperti Montes."Ogan Ilir merupakan kota ke-4 yang digelar dari total 8 seri yang ada. Sebelumnya kejuaraan serupa telah digelar di Kota Lubuk Linggau, Lahat dan Baturaja," katanya di sela-sela pembukaan.

Ia menambahkan, kejuaraan ini merupakan wadah resmi bagi kaula muda untuk menyalurkan bakatnya di dunia otomotif. "Dengan adanya ajang ini semoga dapat memperkenalkan Ogan Ilir di dunia otomotif baik skala nasional mapun Internasional," ujarnya.

Dirinya juga mengharapkan agar ke depan sirkuit yang ada di Ogan Ilir dapat dijadikan secara permanen. "Ya, mudah-mudahan kejuaraan ini dapat digelar secara rutin setiap tahunnya, dan kami berharap lintasan yang ada dapat dijadikan permanen di tahun 2018 nanti," pungkasnya.(frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. B O L A V I T A Adalah Agen Sabung Ayam Dan Bola VIP

    Judi Online Terpercaya Dan Terbaik Di Indonesia.

    Deposit dan Withdraw (Tarik Dana) Yang Super Cepat dan Aman..

    -Bonus 10% untuk Member Baru
    -Bonus Referal 10%
    -Bonus CashBack Hingga 10%

    WA : +62812-22-22-995
    BBM : B O L A V I T A / D 8 C 3 6 3 C A

    ReplyDelete