LAHAT oganpost.com-Dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional (HSN), Anggota DPRD Kabupaten Lahat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tubagus Muhammad Abdus Somad S. PdI mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional,"Saya ucapkan selamat hari santri ya semoga dengan diperingatinya HS keberadaan dan peran serta santri semakin membumi di nusantara ini," njarya minggu(22/10/2017).

Dengan adanya hari santri ini, kata Tubagus menambahkan, semoga kedepannya para santri ini dapat memperkuat jiwa nasionalisme, serta membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sehingga menjadi kuat,"Saya berharap, agar para santri bisa berdikari dan berkhidmat bersama membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)", jelas Tubagus, yang anaknya juga merupakan Santri di Pondok Pesantren Husnul Khotimah di Jawa Barat ini.

Dikatakannya, banyak tokoh Nasional yang juga berlatar belakang seorang santri,"Sejarah membuktikan, bahwa santri adalah elemen penting NKRI, Ini membuat kita terkenang, bagaimana peran santri dalam merebut kemerdekaan,"jelasnya.(Hendry).
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. B O L A V I T A Adalah Agen Sabung Ayam Dan Bola VIP

    Judi Online Terpercaya Dan Terbaik Di Indonesia.

    Deposit dan Withdraw (Tarik Dana) Yang Super Cepat dan Aman..

    -Bonus 10% untuk Member Baru
    -Bonus Referal 10%
    -Bonus CashBack Hingga 10%

    WA : +62812-22-22-995
    BBM : B O L A V I T A / D 8 C 3 6 3 C A

    ReplyDelete