Ketua PWI Lahat Perintahkan Anggotanya Untuk Hadir Peringti HPN Dipadang

LAHAT oganpost.com-Menjelang peringatan HPN (Hari Pers Nasional) tanggal 5 Februari 2018 di Provinsi Sumatera Barat kota Padang mendatang rencananya, PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) akan menggekar Rakor untuk persiapan. Dalam rapat yang rencananya akan digelar Sabtu (03/02) nanti, PWI Lahat akan mengambil langkah tegas dengan mencabut SK keanggotaan jika para anggota tidak hadir dalam rapat kali ini mengingat sudah yang keempat kalinya rapat hendak diadakan namun anggota tidak mencapai kuorum.

Ketua PWI Lahat Syafudin, SH mengatakan, rakor yang akan diadakan Sabtu (03/02) adalah untuk menindak lanjuti hasil rapat bersama anggota PWI Sumsel pada tanggal (27/01) kemarin salah satunya untuk membahas keikutsertaan PWI Lahat dalam HPN di Padang. Namun karena keterbatasan anggaran yang dimiliki PWI Lahat akhirnya seluruh jajaran pengurus berencana memanggil anggota untuk diajak duduk bersama memecahkan persoalan yang ada.

"Jika pengurus memiliki kesalahan maka kami mohon maaf lahir dan batin, sudah beberapa kali jadwal rapat diadakan namun anggota selalu tidak mencapai Kuorum karenanya kali ini kami mohon kesediaan anggota untuk menyempatkan hadir," ujarnya rabu(31/1)

Dijelaskannya, bagi anggota yang tidak hadir dalam rapat kali ini dan hasil dari koordinasi dengan pengurus PWI Provinsi Sumsel maka dengan terpaksa kami akan keluarkan sebagai anggota PWI Lahat. Hal ini bertujuan untuk kemajuan organisasi dan bagi anggota yang merasa keberatan maka dapat menanyakan langsung kepada jajaran pengurus dan tidak membicarakan persoalan yang ada keluar organisasi.

"Sekali lagi, kami mohon maaf, rapat akan diputuskan meskipun anggota tak kuorum karena ini sudah keempat kalinya dan bukannya melanggar AD/ART namun demi kemajuan organisasi. Kami harap seluruh anggota PWI harus mematuhi AD/ART agar program yang selama ini disiapkan dapat berjalan," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Sumsel H Oktap Riadi, SH didamping wakil Ketua Bidang Organisasi Jhon Hery S.sos menuturkan, dalam kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) yang bakal digelar di Sumatera Barat yang dikenal jam Gadang sejak tanggal 5 Februari 2018 kiranya setiap kabupaten dapat ambil bagian. Nanti PWI Provinsi Sumsel akan melayangkan surat kemasing masing pengurus PWI di 17 Kabupaten/Kota.

"Insyaallah PWI Sumsel akan segera mengirimkan selebaran kepada masing masing pengurus PWI yang ada didaerah, pengurus PWI Sumsel juga langsung menyampaikan akan mengakomodir bagi kawan kawan PWI yang kartunya sudah mati. Dan seluruh pengurus PWI di 17 Kabupaten Kota menanda tangani surat persetujuan diadakannya lagi iuran sebesar Rp 500 ribu/perbulan kepada PWI Sumsel," pungkasnya.(Hendry).

4 comments:

  1. b0la, c4sin0, CMDbet, t4ngkas, s4bung 4yam, dll ada di F4ns Bett1ng, mari buruan daftar..

    ReplyDelete
  2. Upd4te Bett1ng agen jud1 b0la terpercaya di 1ndonesia
    buruan daftar..

    ReplyDelete
  3. DAPATKAN FREECHIP DAN FREEBET !!
    DENGAN BONUS DAN CASHBACK HINGGA 10 % !!!!
    MARI BERGABUNG DENGAN KAMI WWW.B-O-L-A-V-I-T-A(titik)PRO
    Like Fanspage B-o-l-a-v-i-t-a di www.facebook.com/b-o-l-a-v-i-t-a

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Bbm : D8C363CA / B-O-L-A-V-I-T-A
    WA : 081377055002
    Wechat : B-o-l-a-v-i-t-a

    ReplyDelete
  4. BERGABUNGLAH BERSAMA DENGAN KAMI DI B O L A V I T A . FUN

    BANYAK BONUS & PROMO DI SETIAP HARINYA!!!

    WA : +62812-22-22-995
    BBM : B O L A V I T A / D 8 C 3 6 3 C A

    ReplyDelete

Powered by Blogger.