H Alex Noerdin
ONews, Palembang - Gubernur Sumatera Selatan, H. Alex Noerdin membuka acara tabligh akbar dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1439 H dan memperingati Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW dengan mengusung tema hikmah Isra’ Miraj mewujudkan Aparatur Negara (ASN) yang berakhlaqul karimah, Sabtu Malam, 28/4, di Griya Agung Palembang. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pegawai di OPD-OPD Provinsi Sumatera Selatan beserta stafnya.

“The choice is not yours, ada Tuhan yang menilai kelayakan anda dalam bekerja,” ujarnya.

Menurutnya, seorang pegawai harus mampu mengatur gaya hidupnya dalam mengatasi stres dan harus mampu membuat setiap kesulitan menjadi kesempatan.

“Kesempatan dapat dicapai dengan menjalankan tugas dengan ikhlas,” tambahnya.

Selanjutnya, beliau menyatakan bahwa jika seseorang Profesional dalam bekerja, maka dia tidak perlu khawatir dengan siapapun atasannya dan bekerjalah dengan jujur dan tidak mengambil sesuatu yang bukan haknya.

“Marilah menjadi terdepan untuk meredam isu tidak benar dan meluruskan berita yang diputarbalikan,” pungkasnya.

Selaku Sekda Provinsi Sumatera Selatan, H. Nasrun Umar, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempertebal keimanan kepada Allah untuk para pegawai muslim di lingkungan pemprov Sumsel, meningkatkan semnagat menuntut ilmu, meningkatkan akhlak pegawai, meningkatkan partisipasi dan kepedulian terhadap masyarakat, dan menciptakan pemuda yang bermanfaat untuk nusa dan bangsa.

Turut hadir sebagai pemateri kegiatan ini Ustad asal Palembang, Al-Habsyi.

(MC Diskominfo Prov Sumsel/dhi)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Bolavita Promo Spesial Piala Dunia 2018 Bonus Cash Back Hingga 15% Untuk Semua Member kami.!

    Untuk Info Lebih Langkap Silakan Hubungi Kami Di :

    whatup : +6281377055002
    Wechat : Bolavita
    Line : Cs_bolavita
    BBM: D1A1E6DF (FULL) & D8DB1C57 (FULL) & BOLAVITA(NEW)

    BalasHapus