Hantam Truk, Seorang Pelajar di OKU Selatan Tewas



ONews, OKUS - Naas kecelakaan yang menimpa seorang pengendara motor yang masih berstatus seorang pelajar Doni Antoni (16) warga Desa Sumber Raya Pematang Ribu Ranau Tengah (BPRRT) bertabrakan dengan mobil truk yang di kendarai oleh Supriadi (45) warga Simpang Sender di Kecamatan yang sama.

Kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil truck berwarna kuning dengan nopol BE 9762 CO dengan satu unit motor matic tanpa plat nomor terjadi di jalan raya Ranau, Simpang Sender Kecamatan BPRRT, pada Sabtu (28/4) sekitar Pukul 12.00 WIB siang.

Kecelakaan yang terjadi saat korban melaju dari Muaradua hendak pulang menuju kearah Simpang Sender, di TKP dari arah berlawanan tiba-tiba mobil truk berbelok kekanan sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan.

Akibat kecelakaan itu nyawa korban tidak dapat tertolong lagi, yang meninggal di TKP karena mengalami luka berat serta bagian depan kendaraan motor mengalami ringsek akibat menghantam truk.

Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan AKBP Ferry Harahap, SIK, MH melalui Kasatlantas AKP Sutrisman SH mengatakan kecelakaan terjadi saat kendaraan mobil berbelok mendadak tanpa melihat situasi terlebih dahulu.

"Kendaraan sebuah mobil truk jenis Mitsubishi yang dikendarai Supriadi (45) melaju dari arah Simpang Sender, saat dilokasi melakukan belok kekanan yang tanpa melihat stuasi, jelasnya, mengawali kronologi.

Sedangkan korban Doni (16) diduga melaju dengan kecepatan tinggi melaju dari arah berlawan karena jarak yang sudah dekat sehingga kecelakaan tak dapat terhindarkan,"kata Dia, Minggu (28/4)

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka berat sehingga tidak dapat diselamatkan, meninggal dunia di lokasi kecelakaan, Kata Kasatlantas.

Dikatakanya guna pengembangan dan penyidikan lebih lanjut kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan di amankan Unit Laka Lantas Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan sebagai barang bukti.

(red)

7 comments:

  1. HANYA DI BOLAVITA... SEKARANG SABUNG AYAM SUDAH BISA MAIN DI ANDROID LOH..... PENASARAN??

    Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    YM1 : bola.vita@yahoo.com
    YM2 : agenbolavita@yahoo.com
    wechat : bolavita
    line : bolavita
    whatup : 6281377055002
    BBM: D8C363CA (NEW), D1A1E6DF (NEW), D8DB1C57 (NEW)

    ReplyDelete



  2. Modal 50rb Bisa dapet Jutaan Rupiah,
    Pasti Gak Percaya? Gak Maksa sih, Kalau pengen ikutan juga, cek di WWW.ANAPOKER.COM aja

    ReplyDelete
  3. MENANGKAN JUTAAN RUPIAH di www.agens128.org
    The Best Agen Game Betting di Indonesia Dengan Bonus Terbanyak
    Serta Deposit dan Wd Proses Tercepat Di Indonesia
    yu hubungi kami buat join
    BBM : AGENS128
    WHATSAPP : 0877-8922-1725

    ReplyDelete
  4. Cemepoker bandar judi online terpercaya kali ini akan membagikan bonus FreeChips Cuma-cuma untuk 300 userid Bonus freechips yang kami berikan sebesar 50k degan syarat Memberikan Like Pada Fanspage https://www.facebook.com/Ceme-Poker-223890808192269/. Memberikan Ulasan Positif bisa berupa hal tentang web maupun pelayanan. Memberikan Rating Bintang 5 dan promo ini akan di mulai dari tanggal 14 juni 2018 s/d 15 juli 2018.
    Ayo tunggu apalagi daftarkan diri anda sekarang juga dan masih banyak promo menarik lainnya hanya di cemepoker.com

    Info Lanjut Bisa Hub Kami Di :
    BBM : cemepkr
    Whatsapp : +6287854209196

    ReplyDelete
  5. CEMEPOKER kartu online profesional terbaik dan terdepan di indonesia. kami menyediakan aneka permainan kartu online multiplayer server idnplay terbesar dan teknologi permainan tercanggih. Layanan sistem transaksi banking online deposit dan withdraw super cepat. Ayo dapatkan jackpotnya setiap hari dan juga dapatkan freechip sekarang juga. Jangan lewatkan kesempatan ini guys. segera daftarkan diri anda sekarang juga

    Info Lanjut Bisa Hub Kami Di :
    BBM : cemepkr
    Whatsapp : +6287854209196
    Livechat : www,cemepoker,net

    ReplyDelete
  6. Tersedia Deposit Via OVO Di CemePoker
    Dapatkan Bonus New Member 20%
    Minimal Deposit Hanya 25rb
    Yuk Coba Gabung Disini
    Pendaftaran : http://cemepoker.info

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227

    ReplyDelete

Powered by Blogger.