Cagub Sumsel nomor urut 1 H Herman Deru dan istri berjoget bersama ibu ibu rebana saat silaturahmi bersama tokoh masyarakat di Dusun Pagaralam Kelurahan Pagaralam Kecamatan Pagaralam Utara Kota Pagaralam, Kamis (12/4/18).

ONews, PAGARALAM - Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru diserbu ibu-ibu di Dusun Pagar Alam Kelurahan Pagar Alam Kecamatan Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam. HD nampak dikerumuni kaum hawa saat membawakan lagu Terajana didampingi istri tercintanya, Kamis (12/4/18).

Dia mendatangi agenda silaturahmi bersama masyarakat dan Tokoh Masyarakat (Tomas). Deru menyampaikan, bahwa Kota Pagar Alam menjadi salah satu wilayah di Sumsel yang diperebutkan setiap Cagub saat Pilkada.

"Meskipun jumlah penduduk tidak sebanyak kabupaten/kota lainnya, Kota Pagar Alam ini selalu diperebutkan Cagub saat Pilkada. Sebab, orang Pagar Alam sebenarnya sudah sangat mengerti politik, karena didukung dengan kondisi geografis yang bagus," kata dia.

Lanjut Deru, dia sudah ketiga kalinya datang ke Kota Pagar Alam pada masa kampanye. Dia meminta agar dijadwalkan untuk bisa bertegur sapa bersama masyarakatnya langsung dalam acara silaturahmi.

"Saya ingin silaturahmi, agar bisa lebih dekat, karena berdasarkan survey, 60 persen masyarakat menginginkan pemimpin Sumsel, yakni gubernur yang dekat dengan mereka dan mudah dihubungi," ujarnya.

Sementara itu, Sukman Tokoh Masyarakat mengaku, bahwa siap mendukung dan memenangkan pasangan HD-MY di Pilkada Sumsel Juni mendatang.

"Kami masyarakat Dusun Pagaralam membulatkan tekad untuk memenangkan HD-MY," ungkapnya.

(miko)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

3 comments:

  1. Tonton PIALA DUNIA 2018 dan Menangkan Taruhanmu DISINI !! Siapa Jagoanmu ??

    BalasHapus
  2. hallo semuanya aku mau kenalin Game Bola Online Piala Dunia buat kamu para pecinta sepakbola dimanapun kamu berada gabung yu di www.agens128.org dan dapetin uang jutaan rupiahnya caoba aja hubungi kami di BBM : AGENS128 (SEMUA HURUF BESAR / PIN SUDAH DI CUSTOM)WHATSAPP : 0877-8922-1725

    BalasHapus