Pjs Walikota Musni Wijaya disambut hangat dalam kesempatan kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Dempo Selatan.

ONews, PAGARALAM - Pjs Walikota Pagar Alam, Musni Wijaya SSos MSi sangat mengapresiasi peran insan media dalam menyampaikan sumber informasi, akurat, terpercaya dan menyentuh kebutuhan masyarakat.

Musni pun meminta agar jajaran pegawai berada di lingkungan kerja Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam agar tidak alergi terhadap sumber informasi yang disampaikan wartawan di tengah era keterbukaan informasi sekarang ini.

“Jangan kita alergi dengan sumber informasi. Kalau saya sendiri, jujur, seperti halnya pak Gubernur Sumsel Alex Noerdin selalu terbuka dengan insan pers, sebab kalau kita mau bayar konsultan biayanya mahal,” terang Musni.

Namun dengan informasi langsung dari masyarakat, kata Musni, biaya dikeluarkan tak mahal. Justru informasi itu harus bisa ditindaklanjuti.
“Dan inilah yang menjadikan Pak Alex Noerdin senang sekali dengan hal-hal semacam itu. Informasi diberikan sangatlah berharga,” katanya.

(red/miko)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:

  1. hallo semuanya aku mau kenalin Game Bola Online Piala Dunia buat kamu para pecinta sepakbola dimanapun kamu berada gabung yu di www.agens128.org dan dapetin uang jutaan rupiahnya caoba aja hubungi kami di BBM : AGENS128 (SEMUA HURUF BESAR / PIN SUDAH DI CUSTOM)WHATSAPP : 0877-8922-1725

    BalasHapus