PAGARALAM oganpost.com-Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH melakukan penyerahan piagam penghargaan dan kartu pensiun serta rincian tunjangan hari tua kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Pagaralam, yang memasuki purna tugas, Senin (1/3/21).

Selain menyerahkan piagam dan kartu pensiun kepada lima PNS yang memasuki purna tugas, Alpian Maskoni mengucapkan ucapan rasa terima kasih atas pengabdian yang di berikan untuk kemajuan pembangunan Kota Pagaralam.

"Sekali lagi saya mewakili Pemerintah Kota Pagaralam dan saya secara pribadi mengucapkan terimah kasih, atas pengabdian yang telah diberikan selama ini, " tuturnya

Imbuhnya, dengan memasuki purna tugas terhitung bulan maret tahun 2021, bukan berarti berhenti menyumbangkan pikiran dan tenaga, akan tetapi masih bisa untuk terus memberikan pikiran dan tenaga dalam kemajuan pembangunan Kota Pagaralam. 

Acara berlangsung di ruang rapat Besemah tiga (3) kantor Walikota Pagaralam, turut hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Pagaralam, Kadishub Pagaralam, dan penerima penghargaan.(miko) 
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Ragu sama K0munitas aBaL-aBaL.?
    D!sini saja (AjoQQ"c0m) dijamin aman dan terpercaya.. menang berapapun pasti diproses..!!
    Sedia deposit pulsa juga (min 20rb)

    ReplyDelete