iklan

Beda Ronaldo dan Neymar yang Sama-sama Tak Laku

Cristiano Ronaldo dan Neymar sepi peminat di bursa transfer awal musim 2022/2023. (AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS)

JAKARTA -- Cristiano Ronaldo dan Neymar tak mengundang minat klub-klub top, namun ada perbedaan di antara dua bintang sepak bola tersebut dalam bursa transfer kali ini. Ronaldo dan Neymar turut menyemarakkan pasar jual beli pemain pada awal musim 2022/2023. Kedua pemain bintang itu sejatinya bisa saja dibeli klub manapun.

Kendati ada pengumuman penjualan dari pihak Ronaldo dan Neymar kepada klub-klub, tidak ada yang sepenuhnya berminat pada dua pemain itu. Penolakan terhadap Ronaldo sudah diumumkan klub-klub besar seperti Chelsea, Bayern Munchen, dan Paris Saint-Germain (PSG).

Sementara Neymar yang sudah siap dijual PSG juga tak mendapat sambutan meriah di bursa transfer. Manchester City diketahui menolak pemain Brasil tersebut.

Sama-sama tak laku di pasaran, kedua bintang sepak bola itu memiliki perbedaan. Ronaldo berada di pasar transfer pemain karena keinginan sendiri. Bintang gaek itu disebut-sebut berminat hengkang dari Manchester United karena tak puas dengan performa klub berjuluk Setan Merah.

Sementara Neymar disorongkan ke klub-klub lain karena PSG tak lagi berminat melanjutkan kerja sama dengan penyerang asal Brasil tersebut. Tanpa penawaran dari klub lain, Ronaldo dan Neymar bakal menetap di kesebelasan yang musim lalu menggaji mereka.

Ronaldo dan Neymar sebenarnya masih menempati bagian penting di Man Utd dan PSG pada musim lalu. Ronaldo bahkan menjadi top skor bagi The Red Devils. Sedangkan Neymar juga punya andil membawa PSG menjadi juara Ligue 1 dan berstatus sebagai pemain tersubur kedua setelah Kylian Mbappe.(CNN indonesia)


No comments

Powered by Blogger.