Kapolres Muba Bagikan Daging Qurban


SEKAYU, Oganpost.Com, - Dalam rangka Memperingati hari raya Idul Adha yang ke 1443 H / 2022 M, anggota Polres Muba yang beragama Islam melaksanakan sholat Idul Adha bersama bertempat di Lapangan Apel Mapolres Muba, Minggu pagi (10/7). 

Pelaksanaan sholat idul Adha tersebut diikuti oleh Kapolres Musi Banyuasin dan para pejabat teras serta anggota Polres Muba. Selain itu juga sholat Idhul Adha di halaman Mapolres ini diikuti juga oleh masyarakat sekitar lingkungan Mapolres. 

Pelaksanaan sholat Idul Adha yang dilakukan Polres muba ini mengikuti ketetapan pemerintah yang jatuh pada hari Minggu ini. 

Jajaran Polres Muba melaksanakan sholat id sesuai yang ditetapkan pemerintah yaitu pada hari Minggu bersama masyarakat. 

Usai pelakanaan sholat idul adha, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban Sapi sebanyak 15 Ekor dan Kambing sebanyak 12 Ekor yang dilakukan oleh Polres Musi Banyuasin dengan ditandai penyerahan hewan kurban oleh Kapolres kepada ketua panitia hewan kurban. 

"Alhamdulillah, tahun personil polres muba kembali berkurban, semoga ini bermanfaat buat masyarakat yang mendapatkan" Ujar kapolres muba.(sof)

No comments

Powered by Blogger.