Naik Kelas, PN Kayuagung Diminta Tingkatkan Layanan

 OKI KAYUAGUNG  oganpost.com-Bupati Ogan Komering Ilir, H. Iskandar, SE beserta Wakil bupati Ogan Ilir, H. Ardani SH., MH hadiri Peresmian Peningkatan Kenaikan Kelas Pengadilan Negeri Kayuagung Kelas II menjadi Pengadilan Negeri Kelas I B yang diresmikan langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Palembang, Dr. Moh. Eka Kartika EM, SH., M.Hum. Iskandar mengungkap, 45 tahun PN Kayuagung baru menorehkan sejarah karena mampu menaikan kelas serta mampu melayani dengan prima kepada masyarakat Ogan Komering Ilir dan Ogan Ilir.
.
Bupati Ogan Komering Ilir, H. Iskandar, SE mengatakan hasil kerja keras PN Kayuagung ini berbuah hasil dan berharap tidak hanya naik kelas tetapi membuat pelayanan yang bersuasana membawa kebahagiaan, kebahagiaan dimaksud adalah kebahagiaan mampu memberikan rasa adil.,"Selamat kepada Pengadilan Negeri Kayuagung atas peningkatan kenaikan kelas, semoga mampu menunjukan dan  meningkatkan kinerja serta memberikan pelayanan yang maju,''ujar Bupati OKI  Iskandar SE  Senin. (18/07/2022).
.
Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani SH., MH mengungkap kenaikan kelas dari kelas II ke kelas IB ini tentu menjadikan hubungan OKI dan OI selalu terjaga. Dengan kenaikan kelas ini tentunya menjadi PR baru untuk lebih meningkatkan kinerja lagi,"Ucapan selamat saya sampaikan kepada Pengadilan Negeri Kayuagung, harapan kami dengan kenaikan kelas ini akan mendekatkan lagi kepada masyarakat OKI dan OI dengan pelayanan terbaik", kata Wakil Bupati OI H. Ardani SH., MH.
.
Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung, Tira Tirtona, SH., M.Hum mengatakan indikasi naik kelas ini tidak lepas dari kerjasama yang membuat Pengadilan Negeri Kayuagung stabil dan meningkat,"Hubungan baik, menjaga kerjasama dan kekompakan ini kita dapat sukses naik kelas untuk membuat pelayanan kami dapat lebih baik lagi kepada masyarakat OKI dan menerapkan prinsip Mahkamah Agung ke pekerjaan kami", Ucapnya.
.
Ketua Pengadilan Tinggi Palembang, Dr. Moh. Eka Kartika EM, S.H., M.Hum menyampaikan Peningkatan kelas pengadilan artinya peningkatan harus lebih diutamakan dan lebih baik dari sebelumnya. "Terima kasih kepada Pengadilan Negeri Kayuagung, Bupati OKI dan OI, Selamat atas kenaikan kelas. Harapannya pelayanan harus lebih meningkat." Ungkap Eka.(red)

No comments

Powered by Blogger.