iklan

Singgung Soal Perpisahan, Shandy Purnamasari dan Juragan 99 akan Bercerai?

Gilang Juragan 99 dan istri (Foto: Instagram)

PENGUSAHA Shandy Purnamasari membuat sebuah pengakuan mengejutkan melalui akun Instagramnya. Dalam unggahannya, pemilik usaha skincare itu tampak menyebut jika dirinya dan suami, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 sedang berada dalam proses pisah.

Tidak diketahui perpisahan apa yang dimaksud oleh Shandy dalam unggahannya. Namun, ia mengaku meminta maaf kepada seluruh pihak yang sudah mengikuti dirinya dan suami sejak lama.

"Hi semuanya disini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yg ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang," ungkap Shandy mengawali tulisannya.

"Ini adalah keputusan yg sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa," lanjutnya.

Shandy melanjutkan tulisannya dengan menyebut bahwa dirinya sudah cukup jarang bersama lagi dengan sang suami. Bahkan, ia juga mengatakan jika dirinya dan suami akan berpisah secara baik-baik dan akan tetap menomor satukan anak.


"Seperti yang kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hubungan kita dengan anak-anak juga sangat baik," tuturnya.

Di akhir tulisannya, sahabat dari Maharani Kemala ini berharap agar dirinya dan Gilang bisa mengambil hikmah dari perpisahan mereka.

"Doakan kita bisa memetik pelajaran dan jadi pelajaran juga untuk kita semua. Salam sayang dari kita berdua," tandasnya.

Tidak diketahui pasti apakah tulisan Shandy dibuat hanya demi strategi marketing produknya atau sekedar prank belaka. Namun yang pasti, pasangan ini baru saja menyelesaikan ibadah Haji di Tanah Suci.(okezone)

No comments

Powered by Blogger.