iklan

Warga Bersama Tim Satgas TMMD 115 Rehab Masjid Baitul Mutaqin


OGAN KOMERING ILIR oganpost.com-Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 TA 2022 Kodim 0402/Oki sudah mulai berjalan. Pembangunan fisik dan non fisik menjadi prioritas utama dalam program TMMD.

Salah satunya yang dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD bersama warga yaitu melaksanakan rehab Masjid  Baitul Mutaqin Desa Cahya Bumi, Kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Kamis(13/10/2022).

Dengan adanya kegiatan pengerjaan rehab Masjid Baitul Mutaqin kiranya masyarakat nantinya dalam melaksanakan ibadah di Masjid ini bisa merasa tenang, nyaman dan aman terutama pada saat musim penghujan begitu dikatakan Lettu Arh Dedi Sukarya SH selaku Dan SSK TMMD Kodim 0402/OKI 

Dikatakan dia dengan adanya kerja sama yang baik antara anggota Satgas dan warga, mudah mudahan sasaran ini cepat selesai, sesuai waktu yang sudah ditentukan,"Selain untuk tempat beribadah bagi umat muslim, Masjid juga menjadi sarana tempat menuntut ilmu dan pusat untuk berdakwah hal inilah yang berlatar belakangi kita untuk segera menyelesaikan Pekerjaan rehab masjid ini, sehingga kedepannya bisa segera digunakan,” jelasnya. 

Sementara itu Kepala Desa Cahya Bumi Komarudin SE mengatakan bahwa masyarakat Desa mengucapkan banyak terima kasih atas adanya bantuan dari TMMD Kodim 0402/OKI yang telah membantu dalam pengerjaan rehab Masjid  Baitul Mutaqin ini,"Karena Masjid merupakan salah satu tempat yang penting bagi masyarakat sebagai sarana tempat ibadah, khususnya bagi umat muslim,”ungkapnya.(red)

No comments

Powered by Blogger.