iklan

Pj Bupati Muba Jamu Makan Malam Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang


MUSI BANYUASIN oganpost.com -- Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi gelar ramah tamah dan jamuan makan malam bersama Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs H RM Zaini SH MHI beserta jajaran, di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Rabu (14/12).

Silaturahmi yang dibalut dengan makan malam ini turut dihadiri, Ketua TP PKK Muba Hj Asna Aini Apriyadi, Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH Kajari Muba Marcos Marudut Mangapul Simaremare, Ketua Pengadilan Agama Sekayu Syarkawi SAg MHI, Ketua PN Sekayu Cristo Evert Natanael Sitorus SH MHum, Asisten III Setda Muba Drs Syafaruddin, Kepala Bappeda Muba Sunaryo SSTP MM, Kepala Kesbangpol Muba Joni Martohonan AP MSi, Staf Ahli Bupati Ibnu Sa'ad SSos MSi, dan Kapolsek Sekayu.

Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang beserta rombongan. 

"Terimakasih malam hari ini telah berkenan hadir disini dalam rangka bersilaturahmi. Atas nama seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Muba kami ucapkan selamat datang ke Kabupaten Muba, khususnya ke Sekayu Ibukota Kabupaten Muba," ucapnya seraya memperkenalkan potensi yang ada di Kabupaten Muba kepada rombongan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang.

Apriyadi menuturkan selain dikenal sebagai kota olahraga yang sudah banyak melahirkan atlet-atlet berprestasi, Bumi Serasan Sekate dengan luasan kurang lebih 14.000 KM2 juga memiliki banyak kekayaan Sumber Daya Alam seperti minyak, gas bumi, batubara, perkebunan sawit dan karet.

"Potensi SDA inilah yang menopang APBD Muba ini hingga menjadi yang terbesar di Provinsi Sumatera Selatan," bebernya.

Ia juga menyampaikan bahwa Forum Koordinasi Pemerintah Daerah Kabupaten Muba selalu sinergi dan kompak saling mendukung. "Kami yang tergabung dalam FKPD, Alhamdulillah kami kompak, saling support dan saling bantu kalau ada kegiatan," kata Apriyadi.

Sementara Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs H RM Zaini SH MHI dalam kesempatan yang sama mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas sambutan dari Pj Bupati Muba beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Muba

"Apresiasi sekali kepada bapak Pj Bupati atas inisiatifnya menyambut kami hingga hadir lengkap Forkopimda disini," ucapnya.

Zaini berharap dengan potensi SDA yang dimiliki Muba dapat memberikan dampak kesejahteraan bagi masyarakat.

"Ini nikmat Allah semua, mudah-mudahan dengan SDA luar biasa masyarakat nya makmur dan sejahtera," ungkapnya.( Sof)

No comments

Powered by Blogger.