Nikita Mirzani Ungkap Keinginan Terjun ke Politik

Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JAKARTA
 - Beberapa artis Indonesia memiliki minat untuk menjadi politisi dan maju sebagai calon legislatif pada 2024 mendatang. Bahkan ada beberapa artis yang baru akan mencalonkan diri dalam Pemilu mendatang.

Sebagai salah satu artis yang cukup vokal menyuarakan pendapatnya, Nikita Mirzani rupanya memiliki niat untuk terjun sebagai seorang politisi. Namun, ia mengaku masih harus mempelajari beberapa hal, sebelum akhirnya maju menjadi calon legislatif.


Menurut bintang Comic 8 ini, dirinya enggan terjun begitu saja ke dunia politik tanpa memiliki ilmu yang cukup.

"Sebetulnya dari tahun lalu udah mau terjun ke politik. Tapi gue gak mau ketika terjun ke politik gue jadi orang bodoh yang gak tau apa-apa. Jadi gue harus belajar," ungkap Nikita Mirzani, dikutip dari YouTube The Leonardos Rabu (1/2/2023).

Menurut Niki, ada banyak politisi yang tidak memiliki ilmu cukup saat mengemban tugas. Hal itu menyebabkan, tujuan mereka untuk terjun ke dunia politik hanya sekedar untuk mencari untung saja.

"Banyak sekarang orang masuk politik itu gak ada otaknya, gak ada isinya. Cuman mau terjun terjun aja," papar Nikita.

"Mungkin tergiur lo bisa dapat tanda tangan, orang bisa bayar sekian, segala macam, urusan tanah jadi gampang tapi lo dapat imbalan" lanjutnya.

Rupanya hal itu membuat Nikita Mirzani belum mau untuk terjun ke dunia politik saat ini. Sebab, ia merasa belum memiliki ilmu yang cukup dan takut dianggap bodoh oleh masyarakat.

"Gue nggak mau terlihat bodoh, nanti ditanya apa gue jawabnya apa" pungkasnya.(Okezone)

No comments

Powered by Blogger.