Putuskan Bercerai, Indra Bekti dan Aldila Jelita Sepakat Jual Rumah dan Bagi Hasil

indra Bekti dan Aldila Jelita. (Foto: Yusuf/MPI)

JAKARTA - Presenter Indra Bekti memutuskan untuk menjual rumahnya yang berada di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan usai sepakat bercerai dengan sang istri, Aldila Jelita. Adapun penjualan rumah tersebut termasuk ke dalam harta gono-gini.

Sehingga hasil dari penjualan tersebut akan dibagi dua dengan perempuan yang akrab disapa Dila itu. Hal ini disampaikan oleh Milano Lubis selaku kuasa hukum sekaligus juru bicara Indra Bekti dan Dila.


"Rumah dijual, hasilnya dibagi dua," ucap Milano Lubis di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2023).

Namun hingga saat ini, Dila bersama kedua anaknya masih tinggal di sana sampai ada pemilik baru atas rumah itu.

"Sambil dijual, Dila masih boleh di situ. Kan kalau enggak ditempatin takutnya malah rusak atau kotor," jelas Milano Lubis.

Sementara itu, presenter 45 tahun ini diketahui sudah pergi dari rumah sejak satu minggu yang lalu. Setelah keduanya sepakat untuk bercerai. Kini Indra Bekti tinggal di rumah keluarga di kawasan Radio Dalam.

"Sudah pisah rumah satu minggu. Yang keluar bekti. (Sekarang) tinggal di Radio Dalam di rumah yang dulu," ungkap Milano Lubis.


Sebagai informasi, Aldila Jelita mendaftarkan gugatan cerai terhadap Indra Bekti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Senin (27/2/2023).

Sayangnya gugatan tersebut belum resmi terdaftar di Panitera Pengadilan Agama Jakarta Selatan, akibat terkendala di biaya pendaftaran. Selain harta gono-gini yang dibagi dua, hak asuh anak juga Bekti sudah sepakat jatuh ke tangan Dila.(Okezone)

No comments

Powered by Blogger.