Ribuan Peserta Jalan Sehat 25 Tahun BUMN Kolaborasi Dilepas Bupati Lahat

LAHAT oganpost.com - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari jadi BUMN ke- 25 tahun, yang bekerjasama dengan pihak PT BA menggelar kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN dengan mengusung tema BUMN Indonesia Sehat,bertempat di lapangan Ex. MTQ Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan. Minggu (05/03/2023).

Acara yang bertajuk BUMN Walk ini diikuti ribuan peserta semua usia memadati mengikuti kegiatan jalan santai bersama jalan sehat bersama BUMN.

Kegiatan jalan sehat bersama BUMN tersebut langsung di lepas oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH didampingi Wakil Bupati Lahat, Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat, Dandim 0405/Lahat, Kapores Lahat yang diwakili, kabag ops serta jajaran redaksi PT BA.

Dalam sambutan Bupati Lahat Cik ujang SH, saat melepas para peserta, mengucapkan terimakasih kepada pihak BUMN dan pihak PT BA, yang mana telah menggelar kegiatan ini di Bumi Seganti Setungguan.

"Sekali lagi atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat dan Masyarakat Kabupaten mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara, saya yakin panitia sudah mempersiapkan segala sesuatu yang terbaik untuk menyukseskan kegiatan ini," ujarnya.

Terpisah Dirut PTBA melalui Humas Manager dan Corporate Hendri Mulyono dalam keterangan Pers, mengatakan Menteri BUMN Erick Tohir menggelar kegiatan jalan santai bersama masyarakat ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari jadi BUMN ke- 25.

"Kegiatan jalan santai memang untuk masyarakat Kabupaten Lahat ada sejumlah door prize, acara jalan santai diserentakan diseluruh Indonesia untuk sumsel ada enam tempat, Prabumulih, Muaraenim, Lahat, Musi Rawas, Empat Lawang secara serentak dan dimeriahkan artis Ibu Kota Bondan Prakoso dan Trio Macan untuk menghibur masyarakat Kabupaten Lahat, "jelasnya.

Dalam event ini PTBA yang berkolaborasi dengan PT Bio Farma menyediakan hadiah puluhan hadiah berupa Sepeda Motor, Kulkas, Sepeda dan hadiah hiburan lainnya yang diserahkan kepada para peserta jalan santai yang beruntung.(SMSI Lahat)

No comments

Powered by Blogger.