Ronaldo Sudah Puasa Gol di Tiga Laga Al Nassr

Cristiano Ronaldo sudah tidak mencetak gol dalam tiga laga beruntun untuk Al Nassr. (AFP/-)

Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol dalam laga Al Nassr vs Adha. CR7 sudah absen mencetak gol di tiga laga beruntun. Setelah tampil impresif dengan mencetak delapan gol hingga akhir Februari, CR7 tidak mampu mencetak gol dalam tiga duel terakhir. Terhitung sejak Maret, Ronaldo gagal menyarangkan bola di tiga laga terakhir.

Ronaldo tak mencatatkan namanya di papan skor saat Al Nassr menang 3-1 lawan tim juru kunci Al Batin. Ronaldo juga tidak bisa menolong timnya saat kalah 0-1 dari Al Ittihad dalam laga big match Saudi Pro League.

Terakhir pada ajang King's Cup, Ronaldo juga tidak bisa mencetak gol dalam laga lawan Abha. Namun Al Nassr bisa melaju ke semifinal King's Cup berbekal kemenangan 3-1.

Kekecewaan Ronaldo lantaran gagal mencetak gol terlihat jelas di duel Al Nassr vs Abha. Ronaldo sempat mengamuk dan membuang bola ketika wasit menghentikan pertandingan babak pertama saat dirinya menguasai bola untuk melakukan serangan.

Saat Ronaldo ditarik keluar pada menit ke-86, Ronaldo juga terlihat kecewa. Ia berusaha tegar saat duduk di bangku cadangan. Ronaldo juga tak sepenuhnya menebar senyum semringah ketika pertandingan berakhir.

Kesempatan berikutnya bagi Ronaldo untuk mencetak gol ada pada ajang Saudi Pro League. Al Nassr bakal kembali menghadapi Abha, kali ini di ajang liga pada 18 Maret mendatang.(CNN Indonesia)


No comments

Powered by Blogger.