Beri Bantuan Warga Lansia Lumpuh di Kampung Tujuh Sekayu


MUSI BANYUASIN oganpost.com - Mengawali aktifitas pagi sebelum menuju kantor Bupati Muba, Pj Bupati Apriyadi Mahmud menyambangi Cik Nung yang merupakan rekan kerja Pj Bupati Apriyadi Mahmud ketika bekerja di Kecamatan Mariyana 
Selasa (4/4/2034) 

Pantauan di lokasi tampak Pj Bupati Apriyadi Mahmud membawa sejumlah bantuan sembako untuk Lansia yang mengalami lumpuh sudah sejak lama tersebut.

"Semoga bermanfaat, kami ini teman lama saat bekerja di Mariyana. Saat itu saya dengan Cik Nung bekerja menjadi staf, saat ini kondisi beliau sedang sakit dan tidak bisa beraktifitas normal,"ucap Apriyadi. 

Lanjutnya, ia juga sekaligus bersilaturahmi di bulan ramadhan ini dan mendoakan Cik Nung diberikan kesehatan,"Sehat-sehat, kita terus saling mendoakan,"ungkapnya. 

Usai bertandang ke kediaman Cik Nung, Mantan Kabag Kesra Muba ini juga menyambangi lansia lumpuh dan mengalami kebutaan di Kampung Tujuh Sekayu dan memberikan sejumlah bantuan,"Semoga bantuan ini bermanfaat, apalagi warga lansia ini sulit untuk beraktifitas, jadi harus kita perhatikan ekstra,"ujarnya. 

Sementara itu, keluarga Cik Nung mengucapkan Terima kasih kepada Pj Bupati Apriyadi Mahmud yang telah menyempatkan waktu silaturahmi dan memberikan bantuan. 

"Terima kasih pak Bupati telah ke rumah kami, dan menyemangati Cik Nung. Semoga pak Bupati diberi kesehatan dan mengabdi dengan maksimal untuk masyarakat Muba," tandasnya.(Sof)

No comments

Powered by Blogger.