Bulan Suci Ramadhan Atifa Dan Rahma Habiskan Waktu Dengan Baca Alquran

LAHAT oganpost.com - Atifa dan Rahma, anak dari pasangan Zul Maqli dan Arnia (Almh) yang tinggal di Jalan  Mayoruslan III RT 001 RW 001 No 118 Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat sangat bahagia dengan datangnya bulan suci ramadhan tahun ini, Selasa (4/4/23) 

Kedua bocah yang masih duduk di kelas IV dan VI Sekolah Dasar ( SD) Negri 22 Mingkik Kelurahan Atung Bungsu Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam kini menghabiskan waktu di bulan suci ramadhan kali ini dengan membaca al - quran.

Bayangkan, di bulan suci ramadhan kali ini, baru memasuki ramadhan ke - 12, mereka sudah mampu membaca al - quran hingga 20 juz.

Tentu hal ini membuat bangga orang tua serta kerabat, mengingat saat ini sangat jarang kita temui anak anak di usia mereka yang mampu melakukan hal tersebut.

"Tentu ini menjadi kebanggaan kita umat muslim, khususnya bagi orang tua mereka, terlebih mereka anak yatim," ujar salah satu pemuka agama, H Zainal.

Selain itu, penting bagi Pemerintah, bahwa anak seperti ini yang harus diperhatikan dan dipelihara oleh negara.(SMSI Lahat)

No comments

Powered by Blogger.