Bermaksud Minta Uang Gaji,Frengki Meninggal Dunia


MUSI BANYUASIN oganpost.com - Warga desa pangkalan bayat kecamatan Bayung lencir Frengky (33) meninggal dunia ,setelah alami luka tusuk pada bagian dahi,Peristiwa ini terjadi pada Kamis (20/04/2023) Awal mula kejadian tersebut saat Frengky (33) mendatangi rumah pelaku Saripudin (42) yang bermaksud meminta uang gaji pekerjaan yang belum dibayarkan oleh pelaku. 

Korban yang merasa kesal karena tidak ada kejelasan oleh pelaku lalu menyerang dengan menghantam pelaku dengan beberapa pukulan,Karena diserang oleh korban akhirnya pelaku balik menyerang dengan memukul korban dan menusukan obeng yang dipegangnya dahi korban, yang tidak lama kemudian di lerai oleh warga sekitarnya. 

Tidak lama kemudian korban pingsan dan dibawa ke RSUD Bayung Lencir, namun belum sempat mendapatkan pengobatan dan perawatan korban dinyatakan meninggal dunia. 

Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik SH MH melalui Kapolsek Bayung Lencir Iptu Bondan Try Hoetomo S.T.K. SIK. MH membenarkan akan kejadian tersebut. 

"Setelah menerima laporan tersebut kami perintahkan Kanitreskrim Iptu Eko Purnomo, untuk segera menindak lanjutinya dan Alhamdulillah pada hari Jum'at (21/04) sekira pukul 03.00 wib terduga pelaku dapat kami tangkap dirumahnya tanpa ada perlawanan". ucapnya 

Untuk tersangka sekarang dalam proses penyidikan Polsek Bayung Lencir, dan pasal yang diterapkan adalah pasal 351 ayat(3) KUHP tentang Penganiayaan yang mengakibatkan matinya orang, dengan ancaman hukuman penjara selama 7 tahun. tambah Bondan. (Sof).

No comments

Powered by Blogger.