Tak Ada Percekcokan, Shandy Aulia dan Suami Sepakat Cerai

Shandy Aulia gugat cerai suami (Foto: IG Shandy Aulia)

JAKARTA - Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo secara mengejutkan sepakat bercerai. Hal ini disampaikan langsung oleh pengacara Shandy Aulia, Sandy Arifin.

Menurut penuturan Sandy Arifin, kliennya ingin berpisah dengan David secara baik-baik. Mereka sepakat mengakhiri rumah tangga.

"Mereka juga sudah sepakat untuk bercerai secara baik-baik melalui musyawarah dan mufakat," ungkap Sandy Arifin saat ditemui di Kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan.


Dalam urusan harta gana-gini dan hak asuh anak, Sandy mengatakan, kliennya dan David pun bersepakat untuk diurus secara bersama-sama. Tanpa harus adanya saling membagi satu sama lain.

"Jadi di dalam gugatan ini tidak ada yang namanya harta bersama atau gana-gini. Ini hanya proses perceraian dan juga hak asuh diasuh bersama," jelas dia.

Selain itu, Sandy menuturkan kliennya dan suaminya telah melakukan mekanisme mengasuh anak secara bersama-sama. Sehingga ia memastikan jika hubungan Shandy Aulia dan David Herbowo, sejauh ini masih baik-baik saja.

"Kalau bersama ganti-gantian, tidak ada namanya lagi untuk berebut, itu tidak ada. Jadi sama sama diatur harinya. Harinya mereka sudah mereka taati bersama sudah mereka atur berdua," paparnya.

"Sudah ada kesepakatan, nanti kapan sama ayahnya, nanti kapan sama ibunya. Kami di sini di dalam gugatan perceraian, hak asuh bersama dan segala macem. Gana-gini itu enggak ada," tambahnya.

Kendati demikian, disinggung soal apakah adanya tanda-tanda keduanya untuk rujuk kembali. Sandy belum memastikan, lantaran persoalan itu merupakan hak dari kliennya.

Shandy Aulia secara tiba-tiba melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 12 April lalu. Sandy menegaskan, kliennya telah serius berpisah dengan sang suami.

"Sudah berproses, kalau untuk itu biar mereka menyampaikan ke kami, bilamana memang ada perkembangan seperti itu pasti akan mereka sampaikan,"bebernya.

"Tapi yang pasti dengan adanya gugatan, kami pastikan mereka sudah sepakat untuk berpisah secara baik baik,"tandasnya.(Okezone)

No comments

Powered by Blogger.