Panita Pelantikan di Bubarkan, PWI Muba Gelar Rapat Kerja

MUSI BANYUASIN oganpost.com - Setelah dilantik, tidak butuh waktu lama bagi Persatuan Wantawan Indonesia ( PWI) Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) untuk menunjukkan gaungnya. Terbukti dengan suksesnya program pertama PWI Muba kontes dangdut beberapa waktu lalu di Bidang Pendidikan , Seni dan Budaya. 

Selanjutnya PWI Muba secara resmi membubarkan panitia pelantikan dan dilanjutkan dengan pemaparan masing-masing Ketua Bidang PWI Muba terkait program-program yang akan dilaksanakan, Rabu ( 03/05/2023) bertepatan dengan peringatan Hari Kebebasan Pers Sedunia.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Muba Kurnaidi mengapresiasi kinerja anggotanya atas suksesnya pelantikan pengurus PWI Muba, dengan dibubarkannya panitia pelantikan Kurnaidi mengharapkan agar kekompakan PWI Muba tetap terjaga demi terwujudnya cita-cita  PWI MUBA BERSATU. 

"Apa pun program kerja dari masing-masing bidang, akan kita bahas lebih detail, masing-masing ketua bidang akan melakukan rapat internal nanti, atas kerja keras teman-teman saya ucapkan terima kasih,"ungkap Kurnaidi.( Sof)

No comments

Powered by Blogger.