Datangi KPU,PKB OKI Serahkan Berkas Dokumen Bacaleg

OGAN KOMERING ILIR oganpost.com- Diiringan sholawat dan tabuhan rebana puluhan Simpatisan dan Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) OKI mendatangi KPU Ogan Komering Ilir serahkan berkas dokumen Bakal Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OKI Sabtu(13/5/2023)

Ketua PKB OKI, H Djakfar Shodiq menyampaikan untuk mendongkrak perolehan keperwakilan kadernya pihaknya sengaja mendorong kader terbaik dengan mengusung sosok figur tokoh dan tokeh.

"Beberapa kader kami ada yang mantan kepala desa, ulama dan tokoh penting di masyarakat,selain itu tokeh sacara finansial juga sangat penting,karena jangankan mencalonkan sebagai anggota dewan, di ibaratkan mau berjalan ke Kayuagung saja perlu bawa uang,kalau tidak bawa uang ya tidak mungkin sampai tujuan,"ujarnya kepada wartawan

Disampaikan Shodiq  bahwa dirinya memberikan target kepada seluruh kadernya untuk bersungguh-sungguh mengikuti kontestasi perpolitikan agar di pemilu 2024 mendatang mampu memperoleh jabatan ketua DPRD OKI dan memenangkan pemilu.

Dikatakan dia juga saat ini ada 5 anggota dewan yang duduk di kursi DPRD OKI,dengan telah di daftarkan maka calon-calon ini akan di doktrin.

"Kamu sudah menjadi anggota dewan dan calon ketua DPRD OKI,jadi mereka ini bukan hanya calon dewan saja, tetapi kita ingin menjadi calon pimpinan juga agar mereka semangat bertarung merebutkan kursi dewan,"ucap Sodiq yang juga Wakil Bupati OKI ini.

Sodiq berharap kepada seluruh masyarakat OKI turut serta mendukung partai besutannya, agar membawa perubahan dari dan untuk masyarakat.

"Selain itu masyarakat jangan terbawa suasana money politik (politik uang), karena itu memang tidak diperbolehkan seusai aturan yang berlaku,"ungkapnya.(Aziz/Rio)


No comments

Powered by Blogger.