Dua Perwira Polda Sumsel Temukan Balita Tergeletak di Jalan Ditinggal Orang Tuanya


PALEMBANG oganpost.com - Dua orang perwira Polda Sumsel menemukan balita sendirian ditinggal orang tuanya tergeletak di trotoar Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Tangga Takat, Seberang Ulu II, Palembang tepatnya di depan SPBU Tangga Takat, Jumat (2/6/2023) 

Penemuan balita yang diperkirakan baru berusia kurang lebih satu tahun itu saat Panit 1 Subdit Indagsi Ditreskrimsus Polda Sumsel Ipda Hendri Prayudha, SH, MSi bersama dengan istrinya Ipda Arini Yulia, SH Paur Renmin ops Biro Ops Polda Sumsel tengah lari pagi.

Baru saat melintas tepat di depan SPBU Tangga Takat sepasang perwira Polda Sumsel itu dipanggil oleh dua orang ibu-ibu yang meminta tolong usai melihat ada balita yang ditinggal orang tuanya.

“Kami diminta tolong oleh ibu-ibu yang melihat ada balita ditinggal seorang wanita di atas trotoar,” jelas Ipda Hendri.

Balita berjenis kelamin laki-laki itu ditinggal orang tuanya dalam kondisi tertidur memegangi dot kosong dengan diselimuti kain warna hitam dan coklat.

Saat ditemukan Balita bahkan nyaris dikerumuni semut di mana balita itu juga mengenakan baju berwarna hitam dengan lengan merah bergambar Tayo, serta celana pendek warna biru.

“Awalnya kami bawa ke rumah untuk dibersihkan dan mengganti pakaiannya,” ucap Hendri lanjut menceritakan.

Usai itu, Ipda Hendri bersama sang istri Ipda Arini melaporkan penemuan balita itu ke SPKT Polda Sumsel.

“Bagi orang tua dari balita itu saya harap masih memiliki belas kasih untuk mengambil anaknya itu,” ucapnya. (Rio)

No comments

Powered by Blogger.