Sekolah Terima Bantuan Mobiler, KUPTD Merasa Kecolongan

BANYUASIN - Kepala Unit Pelaksana Tehnik Dinas(KUPTD) Pendidikan Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin merasa sanggat kecolongan,sebab ada beberapa sekolah yang berada dalam naunggannya mendapatkan bantuan mobiler dari Dinas terkait tanpa ia ketahui,”saya sendiri merasa binggung kenapa kok ada bantuan mobiler namun selaku kepala UPTD saya tidak dilibatkan,apakah saya sudah tidak digunakan atau bagaimana,’’terang Kepala UPTD Pendidikan Banyuasin III Walija,S.Pd kepada oganpost.com di ruang kerjannya.

Dikatakannya,dia sendiri baru tahu kalau SDN 13,SMAN 1, dan SDN Plus Kecamatan Banyuasin III tahun ini mendapatkan bantuan kursi dan meja ,namun saya merasa tidak pernah menandatangani atau mengajukan usul bahwa sekolah tersebut membutukan mobiler,”kalau kalian mau tahu terkait bantuan mobile tersebut coba tanya langsung ke Dinas Pendidikan Banyuasin dari mana asal mobiler itu apa memang prosedurnya atas ajuan sekolah sendiri atau harus ada persetujuan dari kami UPTD ,”tegasnya

Terpisah Kepala Sekolah SDN 13 Kecamatan Banyuasin III Dahlia,S.Pd membenarkan bahwa tahun 2014 ini sekolahnya mendapatkan bantuan Mobiler sebanyak 96 Unit kursi dilengkapi dengan 1 set kursi guru,‘’mengenai soal keterlibatan kepala UPTD , saya tanya dengan orang yang ada di Kabit Program mereka menjawab masukankan saja proposalnya kesini nanti kita usahakan,’’ungkapnya selasa (11/11) diruang kelasnya.

“kalau ada yang salah saya sendiri tidak tahu sebab kita hanya berusaha melihat kondisi sekolah yang kursi dan mejanya sudah pada rapuh jadi kami usulkan,’’pungkasnya.(madi)

2 comments:

  1. Info Freebet melalui Bandar Ceme Tula oblast Rusia Situs www.rusiapoker.us Melalui Bank CIMB Niaga Syariah dengan Kode Bank 022.

    Tula oblast, 10 Januari 2018 - Bandar Ceme Yang Merupakan Pengembangan Dari Permainan Kartu Domino. Permainan Ceme sebenarnya Mirip dengan Tipe Permainan Domino QQ, Ketidakmiripannya adalah Kita Hanya Mendapatkan Dua Kartu Saja dan Kartu Dengan Nilai Tertinggi adalah 9 (sembilan). Kartu Domino yang Digunakan Terdiri Dari 28 Kartu dan Setiap Kartu Memiliki Nilai Yang Berbeda-Beda.

    Tunggu Apalagi Ayo Daftar dan Register Info Freebet melalui Bandar Ceme www.rusiapoker.us, Kami Merekomendasikan Anda Menggunakan Bank CIMB Niaga Syariah, Jika Anda Tidak Memiliki Account Register Info Freebet melalui Bandar Ceme Anda Bisa Segera Hubungi Customer Service Officer Kami, Lalu bila anda masih belum mengerti bagaimana Cara Daftar dan  Register Bank CIMB Niaga Syariah. Anda bisa langsung mengisi Formulir Pendaftaran yang telah kami sediakan di atas atau langsung daftar melalui Customer Service kami di Livechat, Line, BBM, Yahoo Messenger, dan Whatsapp.

    Sumber : http://www.pokerrusia.net/info-freebet-melalui-bandar-ceme/

    ReplyDelete
  2. Game Online Terupdate dan Terbaru ada DISINI !!

    HUBUNGI >>> KONTAK

    AGENS128



    (BBM) : AGENS128
    (WhatsApp) : 085222555128

    ReplyDelete

Powered by Blogger.