Kepala Ikan Lele Bergambar Tengkorak Gegerkan Warga

BANYUASIN – Warga sekitar komplek pemukiman PTPN 7 Unit Betung Distrik Banyuasin Sumatera Selatan mendadak hebo dengan ditemukannya seekor ikan lele yang kepalanya bergambarkan tengkorak manusia,pasalnya warga setempat bernama suwito yang juga karyawan PTPN 7 ini mempunyai usaha sampingan dengan memelihara ikan lele disamping rumahnya,namun saat hendak dipanen ditemukan kejanggalan dan hal aneh terhadap satu ekor ikan lele dimana beratnya melebihi normal dari ikan lainnya dan juga dikepalah ikan itu terdapat gambar tengkorak.

“ikan lele ini beratnya 2,5 Kg,sedangkan dari awal memasukan bibit baru enam bulan kita pelihara seharusnya berat ikan perekornya 2,5 ons(4 ekor/kg-red)anenya lagi ikan lele ini kepalahnya bergambar tengkorak manusia,”ujarnya selasa (11/11)kepada oganpost.com.

Ditambahkan dia, ikan lele tersebut beli ditempat penangkaran ikan di desa Lais Muba pada 6 bulan yang lalu sebanyak 1000 ekor yang masi berjenis bibit lele,” usaha sampingan memelihara ikan lele ini sudah cukup lama saya geluti,dimana kita jual hasilnya kepada pedagang pecal lele yang ada di Banyuasin dengan ukuran 4 ekor/kilonya,namun baru kali ini menemukan ikan lele yang kapasitas beratnya lebih berat dari ikan lele seumurnya,”terangnya.

Diakuinya, memang selama ada ikan lele aneh itu, usaha tambak ikan lele miliknya terbilang lebih maju dan baru diketahui kalau ikannya ada yang aneh pada selasa(11/11)pagi saat itu tetangganya sedang asik-asik melihat kolam miliknya tiba -tiba melihat ada ikan lele yang sangat besar dari ikan lain juga kepalahnya bergambar tengkorak,” Alkhusairi tetangga kita ini memang sering pagi-pagi sebelum berangkat kerja melihat kolam,pada pagi itu dia teriak katanya ada ikan lele besar dikolam dan bergambar tengkorak,kebetulan bertepatan hari itu juga ikan tersebut akan kita panen,setelah kita ambil kesemua ikan lele dalam kolam betul adanya ikan lele yang bergambar tengkorak tersebut,”katanya.

“ ikan lele bergambar tengkorak itu tidak kita jual melainkan dipelihara ditempat khusus terpisah dari ikan lele lainnya,sehingga warga yang hendak melihat bisa secara langsung,dan juga dengan adanya ikan lele bergambar tengkorak ini kita harapkan kepada warga sekitar selaku umat beragama dengan adanya ikan yang bergambar aneh ini jangan dijadikan pemahaman yang lain-lain, mungkin itu hanya penomena alam saja,”tutupnya.(madi)

2 comments:

  1. Info Freebet melalui Bandar Ceme Tula oblast Rusia Situs www.rusiapoker.us Melalui Bank CIMB Niaga Syariah dengan Kode Bank 022.

    Tula oblast, 10 Januari 2018 - Bandar Ceme Yang Merupakan Pengembangan Dari Permainan Kartu Domino. Permainan Ceme sebenarnya Mirip dengan Tipe Permainan Domino QQ, Ketidakmiripannya adalah Kita Hanya Mendapatkan Dua Kartu Saja dan Kartu Dengan Nilai Tertinggi adalah 9 (sembilan). Kartu Domino yang Digunakan Terdiri Dari 28 Kartu dan Setiap Kartu Memiliki Nilai Yang Berbeda-Beda.

    Tunggu Apalagi Ayo Daftar dan Register Info Freebet melalui Bandar Ceme www.rusiapoker.us, Kami Merekomendasikan Anda Menggunakan Bank CIMB Niaga Syariah, Jika Anda Tidak Memiliki Account Register Info Freebet melalui Bandar Ceme Anda Bisa Segera Hubungi Customer Service Officer Kami, Lalu bila anda masih belum mengerti bagaimana Cara Daftar dan  Register Bank CIMB Niaga Syariah. Anda bisa langsung mengisi Formulir Pendaftaran yang telah kami sediakan di atas atau langsung daftar melalui Customer Service kami di Livechat, Line, BBM, Yahoo Messenger, dan Whatsapp.

    Sumber : http://www.pokerrusia.net/info-freebet-melalui-bandar-ceme/

    ReplyDelete
  2. Taruhan Sabung Ayam Online Live Langsung Dari Filipina
    Ayo Pilih Ayam Jagoanmu Dan Menangkan Jutaan Rupiah
    Ayo Daftar Sekarang Banyak Bonus Menantimu

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)fun
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)



    ReplyDelete

Powered by Blogger.