DPRD Bandung Barat Kunjungan Kerja Ke- Kab.OI

INDRALAYA OI – Bupati Ogan Ilir H. Mawardi Yahya bersama ketua DPRD Kab Ogan Ilir(OI), unsur FKPD, SKPD menyambut dan menerima kunjungan kerja rombongan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat di Komplek Perkantoran Terpadu (KPT), Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI)Tanjung Senai, Kota Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir,Penyambutan ini dilakukan setelah melakukan Upacara Peringatan Hari Pahlawan senin 10 Nopember 2014 di Taman Makam Pahlawan Ogan Ilir, sekaligus melakukan ziarah nasional di makam para pahlawan itu.

Rombongan anggota DPRD Kab.Bandung Barat yang dipimpin oleh Wakil Ketua H. Sunarya Ernawan, S.IP sangat kagum melihat Gedung DPRD OI yang terdiri dari ruangan paripurna, komisi, ruang unsur pimpinan , dan ruang para anggota,Hal itu usai rombongan DPRD Bandung Barat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) dan berkeliling di KPT Tanjung Senai, Indralaya.

Ketua rombongan DPRD Kab Bandung Barat dengan total anggota DPRD 50 orang ini mengatakan, tujuan kedatangannya ke Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Ogan Ilir guna melihat langsung KPT lantaran Kabupaten Bandung Barat saat ini juga tengah melakukan pembangunan Komplek perkantoran terpadu Pemkab Bandung Barat.

“Kabupaten Bandung Barat saat ini juga sedang melakukan pembangunan komplek perkantoran maka dari itu, kami ke Ogan Ilir untuk melihat langsung KPT, dan siapa tau bisa kami tiru baik gedung maupun fasilitas penunjangnya,” ungkapnya usai keliling di KPT Pemkab OI dan Gedung DPRD OI.

"Pembangunan komplek perkantoran Kabupaten Bandung Barat yang saat ini sedang dilakukan di atas lahan 100 hektar. Namun sayangnya, yang bisa dibangun hanya 20 hektar, sisanya lahan konservasi. Ini jauh berbeda dengan Ogan Ilir. Kompleknya sangat luas, pemandangan yang sejuk dan fasilitas penunjang lengkap ,”tuturnya .

Disinggung tanggapan usai berkeliling di KPT Pemkab OI dan Gedung Dewan, H Sunarya Ernawan menjelaskan, dirinya kagum dan memberikan apresiasi kepada Bupati OI, H. Mawardi Yahya yang telah membangun komplek perkantoran tersebut megah dan ditunjang berbagai fasilita,“Wah, saya kagum dan berikan apresiasi kepada bupati. Kabupaten pemekaran bisa membangun gedung sebagus ini. Bukan hanya bagus, pemandangan alam juga sangat terlihat,” ujarnya.

Dikatakannya juga bahwa sarana dan prasarana KPT Tanjung Senai dinilai repersentatif, dan megah,“Sarana dan prasarana luar biasa, Ini bisa memberikan kenyamanan kepada semua, baik pegawai maupu masyarakat yang datang. Meski masa jabatan akan berakhir, beliau (Bupati OI), sudah memberikan sesuatu yang baik untuk Ogan Ilir,” ungkapnya.

Ketua DPRD Ogan Ilir, Drs. H. Ahmad Yani, MM yang mendampingi Bupati OI dalam kunker DPRD Bandung Barat mengatakan, kedatangan rombongan anggota DPRD Bandung Barat untuk melihat langsung pembangunan KPT Pemkab OI dan Gedung DPRD OI,“Mereka (DPRD Bandung Barat), ingin melihat langsung kantor baru pemkab dan dewan, Dia bilang sangat megah dan ditunjang dengan fasilitas lengkap. Kita sebagai warga Ogan Ilir sangat bangga dengan apa yang dilakukan Bupati OI dalam menciptakan pembangunan ini,”cetusnya bangga.(amrul/hms).

1 comment:

  1. Info Freebet melalui Bandar Ceme Tula oblast Rusia Situs www.rusiapoker.us Melalui Bank CIMB Niaga Syariah dengan Kode Bank 022.

    Tula oblast, 10 Januari 2018 - Bandar Ceme Yang Merupakan Pengembangan Dari Permainan Kartu Domino. Permainan Ceme sebenarnya Mirip dengan Tipe Permainan Domino QQ, Ketidakmiripannya adalah Kita Hanya Mendapatkan Dua Kartu Saja dan Kartu Dengan Nilai Tertinggi adalah 9 (sembilan). Kartu Domino yang Digunakan Terdiri Dari 28 Kartu dan Setiap Kartu Memiliki Nilai Yang Berbeda-Beda.

    Tunggu Apalagi Ayo Daftar dan Register Info Freebet melalui Bandar Ceme www.rusiapoker.us, Kami Merekomendasikan Anda Menggunakan Bank CIMB Niaga Syariah, Jika Anda Tidak Memiliki Account Register Info Freebet melalui Bandar Ceme Anda Bisa Segera Hubungi Customer Service Officer Kami, Lalu bila anda masih belum mengerti bagaimana Cara Daftar dan  Register Bank CIMB Niaga Syariah. Anda bisa langsung mengisi Formulir Pendaftaran yang telah kami sediakan di atas atau langsung daftar melalui Customer Service kami di Livechat, Line, BBM, Yahoo Messenger, dan Whatsapp.

    Sumber : http://www.pokerrusia.net/info-freebet-melalui-bandar-ceme/

    ReplyDelete

Powered by Blogger.