SDN 04 Kayuagung Ciptakan Siswa Cerdas Yang Bertaqwa

OKI Kayuagung oganpost.com-Sekolah Dasar Negeri (SDN) 04 Kayuagung,Kecamatan Kota Kayuagung,Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) terus berupaya membangun manusia yang berkualitas, cerdas, terampil dan kreatif. Hal itu tidak terlepas dari Visi serta Misi yang juga menjadi tolak ukur dari sebuah keberhasilan yang diraihnya.”setiap sekolah bekerja sesuai Program maka akan menghasilkan siswa yang cerdas” Ujar Kepala SDN 04 Kayuagung Siti Holijah S.Pd saat ditemui wartawan.

Lanjut dia,disamping itu perubahan pola pikir dan pola tindak dalam mengelola kelas dan melaksanakan proses pembelajaran, setiap guru di sekolah tersebut dituntut untuk lebih kreatif dan inovatif dalam meningkatkan mutu layanan pendidikan khususnya layanan proses pembelajaran sesuai dengan standar proses dan sesuai dengan Permendiknas nomor 41 tahun 2007.

Menurutnya keberhasilan tersebut tidak terlepas dari seorang pemimpin atau kepala sekolah yang selalu komitmen dan optimis membangun tim kerja yang epektif serta mengembangkan budaya mutu,Kepala SDN 04 kayuagung mempunyai rencana dan bercita-cita menjadikan SD ini sebagai SD yang paling unggul dalam berbagai bidang,” Dengan potensi yang dimiliki maka kami yakin sekolah ini dapat bersaing dengan sekolah lain,apalagi didukung para guru yang sangat berpotensi,” tuturnya.

Dikatakanya juga keberhasilan tersebut akan dapat diraih apabila dapat bekerja sesuai dengan tufoksi dilandasi kesabaran dan berusaha,”Amanah pun akan terselesaikan dengan baik sesuai visi dan misi. Apalagi didukung peranserta masyarakat yang baik, ”ucapnya

Tambah dia peranserta masyarakat terhadap dunia pendidikan di daerah tersebut tampak cukup baik,”Namun, kami masih berupaya menjalin silaturahmi dengan masyarakat untuk mengikat hubungan lebih erat lagi,sehingga, partisipasi masyarakat tetap harmonis.,kita akan terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan secara maksimal,kedepan harapan kami agar siswa di daerah ini dapat bersaing,”tandasnya.(andi)

No comments

Powered by Blogger.