Stadion Sepakbola Mini Desa Tanjung Agung Perlu Peningkatan

Kepala Desa Tanjung Agung, Rasidin bersama Tim Sepakbola desa Tanjung Agung, kecamatan Semende Darat Ulu (SDU).

Muara Enim, oganpost.com - Stadion sepakbola mini yang berada di desa Tanjung Agung, Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU) perlu peningkatan sarana dan prasarana. Demikian dikatakan Kepala Desa Tanjung Agung, Rasidin, Kamis (3/11).

"Alhamdulillah di desa kita sudah ada stadion sepakbola mini. Namun, masih banyak perlu peningkatan sarananya," kata Rasidin.

Dijelaskan Rasidin, Stadion Mini desa Tanjung Agung ini memiliki luas sekitar 2 hektar yang sudah dilengkapi tribun dan juga beberapa sarana lainnya. Namun, masih ada sarana dan prasarana yang masih perlu ditingkatkan, diantaranya akses jalan, kualitas rumput dan pagar lapangan.

Jika ketiga sarana tersebut dapat terpenuhi. Stadion mini di desa Tanjung Agung ini bisa menjadi salah satu lapangan yang cukup berguna di kecamatan Semende, khususnya Kecamatan SDU. Untuk itu, pihak desa sangat mengharapkan bantuan guna peningkatan sarana stadion sepakbola mini tersebut.

"Kita pengen semua orang tahu kalau di desa kita ini memiliki stadion mini untuk sepakbola," tuturnya.

Ditambahkannya, dengan adanya stadion sepakbola mini di desa Tanjung Agung ini, diharapkan supaya masyarakat di Semende dapat meningkatkan prestasi sepakbola, hingga mencapai ke tingkat Kabupaten Muara Enim, bahkan Provinsi Sumsel.(khairlani)
 
Editor :Adi

No comments

Powered by Blogger.