Kondisi meteran Kantor Cabang Dinas Pendidikan
Kandis yang diputus sementara.
OI Kandis, oganpost.com - PLN Ranting Kayu Agung terpaksa memutus aliran listrik ke Kantor Cabang Dinas (Cabdin) Pendidikan kecamatan Kandis Kabupaten Ogan Ilir (OI), Selasa (13/12).

Pemutusan listrik sementara yang dilakukan oleh pihak PLN ini disebabkan listrik kantor tersebut menunggak selama satu tahun terhitung dari Januari 2016 hingga Desember 2016.

Petugas PLN Rayon Kayu Agung, Yani di lapangan membenarkan terkait pemutusan sementara yang di lakukan di Kantor Cabdin Pendidikan Kandis dikarenakan penunggakan pembayaran tagihan selama 1 tahun yang mencapai Rp 1.437,367.

"PLN sudah memberikan surat peringatan beberapa kali agar bisa membayar tunggakannya," ungkapnya saat memutus aliran listrik dikantor tersebut.

Sementara Kepala Kantor Cabang Dinas Pendidikan Kandis melalui salah seorang staf menerangkan bahwa tunggakan itu terjadi karena ada kesalahan pembayaran pada rekening listrik.

"Selama ini, ternyata kita membayar untuk rekening listrik rumah dinas camat Kandis yang berada di sebelah kantor ini," jelasnya. (roni/ao)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Agen Judi Kartu Online Terpercaya
    ANAPOKER Bagi Bagi Bonus
    Dapatkan Freechip Setiiap Harinya
    Untuk New Member Bonus 10%
    Tunggu Apa Lagi, Yukk Daftar Disini :
    http://www.anapoker.com/ref.php?ref=ANAPOKER1

    Info Lebih Lanjut, Hubungi Kami di :
    Website : anapoker .com
    WhatsApp : 0877-8922-1725

    ReplyDelete