OKI Kayuagung, oganpost.com --- Warga kecamatan Tulung Selapan menyambut antusias Bupati OKI, Iskandar, SE yang sudah memperindah pasar tulung selapan serta membuatkan ruang terbuka hijau di dermaga Tulung Selapan Ilir Kecamatan Tulung Selapan.

Ucapan terimakasih itu mereka sampaikan melalui spanduk dan poster bertuliskan “Terimakasih H. Iskandar, SE sudah mempercantik desa kami” tulis mereka.

Kawasan dermaga dan pasar yang dulunya kumuh dan tak layak huni sejak tiga bulan lalu sudah berubah menjadi taman indah tempat bersantai bagi warga setempat.
 
Asmadi tokoh masyarakat setempat menyampaikan apresiasi upaya Bupati OKI meningkatkan pembangunan di Kawasan Pantai timur khususnya di Kecamatan Tulung Selapan.

“Kalau ada yang bilang Kecamatan Tulung Selapan ini tidak diperhatikan itu tidak benar karena kami merasakan sendiri perhatian Pak Bupati kepada kami. Pasar tulung selapan kini sudah jadi pasar modern dan taman ini menjadi ikon wisata baru di Kecamatan Tulung Selapan” tegasnya. 
 
 

Terkait kondisi infrastruktur jalan menuju Kecamatan Tulung Selapan Asmadi mengungkapkan cukup memahami karena curah hujan yang tinggi sejak November lalu. 

“Pak Bupati ruas jalan Lebung Itam – Tulung Selapan sedang rusak kondisinya, maklum curah hujan yang tinggi membuat jalan licin. Namun kami lihat sudah banyak alat berat yang bekerja meratakan jalan sejak seminggu yang lalu, kami berharap jalan itu kembali bagus” harapnya.

Sementara itu, Bupati Ogan Komering Ilir, H. Iskandar, SE yang juga hadir dalam rangka peringatan hari Kesetiakawanan Nasional ini meminta warga untuk tetap menjaga nilai-nilai kesetiakawanan sosial serta persatuan.

“nilai-nilai kebersamaan itu adalah ciri masyarakat kita, mari kita jaga. Masyarakat jangan mudah dipecah belah karena kita ini adalah satu kesatuan”Pungkasnya.

Menurut Iskandar Pemerintah Kabupaten OKI berupaya melakukan pemerataan pembangunan baik diwilayah barat maupun pesisir timur OKI. Untuk mengatasi permasalahan keterbatasan pembiayaan pembangunan dia menerapkan pola ganjil-genap. 
 
“Jadi semua mendapat perhatian yang sama tahun 2015 lalu pembangunan diarahkan di zona timur, 2016 di zona barat, 2017 ini kembali ke wilayah pantai timur” Kata Iskandar. 
 
Dia meminta warga juga turut menjaga hasil pembangunan diwilayah ini khususnya infrastruktur jalan yang dilalui oleh kendaraan bertonase besar milik perusahaan. 
 

Iskandar juga memastikan di tahun 2017 sudah dianggarkan perbaikan ruas jalan Tulung Selapan- Pangkalan Lampam 
 
“sudah dianggarkan perbaikannya, insya Allah tahun depan sudah baik” tegasnya.

Selain infrastruktur jalan, menurut Iskandar pembangunan sektor lain juga sudah banyak dilakukan di Kecamatan Tulung selapan seperti energy listrik untuk masyarakat pesisir pantai timur, fasilitas kesehatan, pendidikan, pasar dan ruang terbuka hijau. (rel).
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

3 comments:

  1. ION-QQ POKER
    kami dari agen poker terpercaya tahun ini
    Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

    menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

    poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

    juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

    ReplyDelete
  2. "Haiii SEMUA PENCINTA POKER.!!! Ada kabar gembira nih...!!!
    Kini kami S1288poker hadir untuk semua PECINTA POKER ^^
    Dengan Promo yang sangat menarik lho ...!!
    tunggu apa lagi kakak2 pecinta poker ^^
    YUK..!! segera bergabung bersama kami..!!!
    WEB TERCEPAT & TERBAIK pastiny TERPERCAYA SEINDONESIA. (PIN BBM : 7AC8D76B)"













    ReplyDelete
  3. Numpang Promo ya Bos
    Welcome
    POKERVITA

    DAFTAR POKER
    POKER TERPERCAYA
    POKER TERBAIK
    POKER TERNYAMAN
    POKER TERBAIK
    POKER BANYAK BONUS
    Contact Us Person :
    LIVECHAT P`0`K`E`R`V`1`T`A .com
    BBM : D88B0154
    Salam Sejahtera untuk kita semua ^^

    ReplyDelete