Ketua IBI PALI Kasmiyati, S.ST
PALI, oganpost.com - Ketua Ikatan Bidan Indonesia kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) Optimiskan program kerja di tahun 2017 berjalan lancar dan sukses, hal tersebut dikatakan oleh ketua IBI PALI Kasmiyati, S.ST saat disambangi media Harian Pagi Ogan Post di kantornya, rabu (04/01/2017)

"Kami optimis untuk program kerja ditahun 2017 ini akan berjalan lancar dan Sukses sesuai dengan program kerja, selain akan mengadakan Sosialisasi ke seluruh Puskesmas yang ada di kabupaten PALI, kami juga mempunyai program kerja lainnya seperti mengadakan Pembinaan Bidan Praktek Mandiri (BPM), demi untuk menciptakan pelayanan yang terlatih, selain itu kami juga akan melakukan penyuluhan ke sekolah - sekolah yang ada di pali,"tutur Kasmia. 


Tambahnya,tidak hanya itu kami juga dor to dorke desa - desa guna untuk memberikan penyuluhan terhadap ibu hamil,”Kita himbau kepada IBI yang ada di kabupaten PALI kiranya lebih mengutamakan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama kepada ibu hamil yang masih menyusui,terkhusus masyarakat kabupaten PALI supaya dapat memahami hidup sehat dan bersih,”ungkap Kasmiyati. (putra).

ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: