Wakil DPRD  Banyuasin H askolani SH.MH disambut hangat warga perum Sedulang Setudung.
BANYUASIN oganpost.com - Kunjungan tiba-tiba Wakil DPRD Banyuasin H. Askolani. SH. MH, yang tanpa diundang ke perumahan Sedulang Setudung Desa Tanjung Agung Kecamatan Banyuasin III kabupaten Banyuasin disambut hangat oleh masyarakat, meskipun beliau hanya bersilaturahmi dan membagi-bagikan snak berupa kue coklat TOP kepada anak-anak sehingga menimbulkan berbagai pernyataan dari warga bahwa Askolani Bupati paling TOP untuk 2018.


" Nah ini baru wakil rakyat, datang tidak diundang pulang tidak di agung-agungkan, perduli dan merakyat itu yang kami cari untuk menjadi seorang Bupati" cetus Rina(34) warga setempat Senin (20/3).

Begitu juga dengan Sulis(40) warga yang sama dirinya berharap orang seperti ini yang pantas untuk menjadi seorang pemimpin Banyuasin yang mau berkunjung dan melihat masyarakat tanpa di minta," Askolani memang bupati Top 2018" serunya sembari minta berpoto bersama Wakil DPRD Banyuasin ini.

Terpisah H. Askolani Wakil DPRD Banyuasin saat dibincangi wartawan harian pagi ogan post menjelaskan bahwa itu sudah kewajiban seorang wakil rakyat untuk melihat kondisi masyarakat," itu suda kewajiban, di udang maupun tak diundang sama saja, bagi saya itu hal biasa" terangnya

Ditanya bagaimana jika dianggap itu pencitraan menjelang pilkada 2018, Askolani mengatakan itu sudah biasa dan jangan di ambil hati," Biasa yang jelas jika itu do'a masyarakat insayak allah kita maju 2018 untuk jadi calon Bupati Banyuasin,”pungkasnya.(armadi)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: