sepanjang jalan kelurahan tanjung rancing kecamatan kayuagung OKI , tiang listrik tergolong langkah dan jarang ditemui
KAYUAGUNG OKI oganpost.com-Warga Kelurahan Tanjung Rancing Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI harapkan Penambahan tiang Listrik,pasalnya instalasi dan tiang listrik yang ada belum sepenuhnya melintas dipemukiman warga.`

”Ya kita berharapa kepada pemerintah kabupaten OKI melalui dinas terkait dapat menambah instalasi dan tiang listrik yang ada sehingga warga dapat menikmati aliran listrik dengan maksimal,”ujar Suan(50) warga Rt 04 Kelurahan tanjung rancing kepada ogan post minggu(5/3).

Dikatakan dia,instalasi berikut tiang yang ada hanya sebatas jembatan tidak jau dari perumahan tanjung rancing padahal hanya lebih kurang 400 meter ataupun penambahan 8 tiang lagi warga bisa menikmati aliran listrik secara maksimal.

“Untuk aliran listrik yang kita dapat sekarang ini menggunakan kabel kecil sepanjang lebih kurang 400 meter menuju tiang induk dan hanya menggunakan satu tiang kecil yang kita beli secara pribadi,disepanjang jalan kabal tersebut kita letakkan diatas ranting pohon,tentu ini sangat berbahaya,sudah pasti tegangan listrik yang didapat sangat kecil sekali dalam kondisi seperti ini,”ucapnya.

“Harapan kita apa yang menjadi kenginan ini bisa secepatnya terwujud sehingga warga khususnya Rt 04 dapat menikmati aliran listrik sepenunya,sesuai tegangan maksimal,”tambahnya.

Ketua Rt 04 kelurahan tanjung rancing Paiman terkait hal ini saat di konfirmasi mengatakan sudah diusul melalui kelompok tani,namun secara administrasi belum ia lakukan,”Permasalahan penambahan tiang listrik ini sudah kita usulkan namun melalui kelompok tani,secara administrasi kedinas terkait memang belum kita lakukan,ya tentu melalui media ini kita sampaikan kiranya tiang yang ada sekiranya dapat ditambah sesuai kebutuhan masyarakat Rt 04 tanjung rancing,”ungkapnya berharap.(ziz)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Hobi Main Poker Online ?
    Daftar dan Main di Fifapoker
    Menang Tiap Hari Disini
    Pendaftaran : pokerfifa .net

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +6281326993756

    Ceme Freebet Di Bank Windu Kentjana Internasional

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    ReplyDelete