Bupati Banyuasin H Askolani SH MH Saat menerima laporan warga pulau Borang usai Rapat Paripurna di Gedung DPR Banyuasin.

BANYUASIN oganpost.com - Adanya pembangunan infrastruktur pisik yang di kerjakan oleh pemerintah Desa Pulau Borang kecamatan Banyuasin I kabupaten Banyuasin diduga tidak selesai 100% Membuat Kepala Dusun (Kadus) dan Kaur Pembangunan melapor ke Bupati Banyuasin.
Usman Kadus Pulau Borang didampingi Sudar Sono Kaur Pembangunan, usai bertemu dengan Bupati Banyuasin H. Askolani.SH MH mengatakan bahwa sejak tahun 2018 hingga saat ini 2019 setidaknya ada 6 (Enam) pembangunan pisik yang tidak terselesaikan dan satu anggaran non pisik senilai Rp 50jt juga tidak di cairkan oleh pemerintah Desa .
  " Kami sudah melapor ke inspektorat kabupaten Banyuasin tentang persoalan ini, kalau di hitung dari 6 pembangunan pisik dan satu pembangunan non pisik lebih kurang sekitar Rp 400 juta anggaran dana desa yang tidak terealisasikan, dan inspektorat sudah mengakui itu, namun untuk lebih puasnya kami sebagai perwakilan masyarakat pulau Borang sengaja menunggu Bupati Banyuasin usai rapat paripurna untuk melaporkan ini dengan harapan Bupati melalui inspektorat benar-benar menindak lanjuti laporan kami hingga tuntas." Ujarnya Di gedung DPR Banyuasin Senin (22/7).
  Lanjut dia, dari hasil perbincangannya dengan Bupati Banyuasin, membuahkan hasil bahwa Bupati akan memerintahkan inspektorat untuk mengusut tuntas laporan kami.
  " Ya kata Bupati dirinya akan memerintahkan inspektorat menangani laporan kami hingga selesai, dan apa bila benar ada penyelewengan maka Bupati akan memerintahkan inspektorat untuk menegakkan sangsi sesuai dengan aturan yang berlaku. Mendengar jawaban itu kami merasa puas dan bangga karena laporan kami benar-benar di dengar oleh Bupati" tegasnya.
  Hingga berita ini diterbitkan wartawan belum berhasil mengonfirmasi Pemerintah Desa Setempat.
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Numpang promo ya min^^
    Upd4te Bett1ng k0munit4$ b0la terpercaya di 1nd0nes14
    4yo buruan daftar..

    ReplyDelete