KUPT Darat Dishub Kabupaten Banyuasin.

BANYUASIN oganpost.com  - Tewasnya pria berinisial A (30) di Pasar Mega Asri Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin bukan karena rebutan Lahan Parkir, hal tersebut ditegaskan Kepala Unit Pelayanan Terpadu Darat Dinas Perhubungan Banyuasin Eko Prasetya didampingi Kasubag TU Adi dan Staf Dishub Fitriada di ruang kerja Selasa (6/8/2019).
Untuk Banyuasin Pasang Iklan Hubungi Kami 081366110139 Armadi.

Menurutnya, pria berinisial A diketahui sebagai preman disekitar pasar Mega Asri bukan juru parkir dan mempunyai dendam terhadap DD (30) kebetulan sebagai juru parkir resmi di pasar Mega Asri.

"Bukan rebutan Lahan Parkir tapi ada historis dendam. kami ketahui ini dari hasil rapat koordinasi ketertiban parkir yang di hadiri Instasi terkait, baik dari pihak kecamatan, kepolisian, TNI, kepala pasar, kelurahan dan kami sendiri dari UPT darat Dishub Banyuasin," Jelasnya.

Lebihlanjut dikatakan Eko, kejadian tersebut kebetulan TKP di lahan parkir pasar Mega Asri sehingga terkesan ada kaitannya dengan rebutan lahan parkir.

"Hanya Kebetulan saja TKP di Pasar, dan yang cecok tersebut DD ini juru parkir resmi yang mempunyai surat tugas dari Dishub Banyuasin jadi terkesan rebutan lahan parkir namun sekali lagi kami tegaskan itu murni dendam pribadi." Terangnya

Untuk petugas parkir sambungnya, ada enam titik yang memang mempunyai surat tugas resmi dari dishub, dari keenam titik ini masing-masing memiliki satu orang kordinator parkir yang menaungi maksimal empat orang anggota juru parkir.

"Untuk petugas parkir itu ada pengawasan dari pegawai dishub yang sudah kita tempatkan setiap wilayah, kedepannya akan standby petugas dari Dishub untuk setiap pasar sehingga kejadian tersebut tidak terjadi lagi, dan petugas parkir sendiri sudah kita arahkan agar jangan membuat keresahan masyarakat karena konsekuensinya sudah jelas dalam surat tugas yang diberikan. Sebab didalam surat tugas kami hanya bertanggung jawab jika dalam hal parkir, namun diluar dari pada itu kami tidak bertanggung jawab apa lagi hal-hal yang berkaitan hukum seperti narkoba, senjata tajam dll" Tutupnya.(Armadi)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Numpang promo ya min^^
    H4L0.. p3n9gem4r B0L4
    Upd4te Bett1ng K0mun1tas Bol4 terbesar di Indonesia, info WA +855 979 542 957

    ReplyDelete