INDRALAYA oganpost.com-Berharap hujan turun Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM Bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab OI dan warga Ogan Ilir melaksanakan sholat Istisqo di Halaman Masjid Agung An-Nur Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai, Rabu (25/9).

Bupati OI berharap dengan adanya sholat istisqo ini munajat dan do'a yang dipanjatkan oleh para jama'ah diijabah Allah SWT. Karena hujan saat ini sangat dibutuhkan untuk menanggulangi dampak kekeringan, juga mengurangi kabut asap yang sudah menganggu aktifitas masyarakat.

"Berbagai upaya telah dilakukan oleh Pemprov Sumsel, TNI, Polri Pemkab Ogan Ilir dan masyarakat Peduli Api dalam hal penanggulangan karhutlah, oleh sebab itu selain mengerahkan segala upaya, kita juga bermohon kepada Allah SWT agar menurunkan hujan, sehingga bencana asap yang melanda beberapa pekan ini segera hilang." Ujarnya seusai melaksanakan sholat.

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban lingkungan dengan tidak membakar sampah sembarangan karena dapat menyebabkan dampak asap yang saat ini cukup mengotori udara dibumi caram seguguk.

"Jika ada yang melakukan pembakaran lahan sudah tau akibatnya akan berurusan dengan hukum dan bisa dipidana. Mari kita jaga bersama sama dan segera laporkan jika ada yang coba membakar lahan," tukasnya.(frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Admin numpang promo ya ^^
    Yuk j01n sekar4n9 dan p4$ang jag04n mu h4nya di upd4te8ett1n9 ^_^

    ReplyDelete