MUBA oganpost.com-Kecintaan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)Musi Banyuasin serta fokus dan Konsisten terhadap pemberitaan Olah Raga membuat Bupati Musi Banyuasin memberikan penghargaan Kepada PWI Muba,Suport pemberitaan.

Pengahargaan di berikan langsung oleh Bupati Musi Banyuasin saat hari Olah Raga Nasional(Harornas)2020,di stabel kuda Sekayu,Rabu(9/09).

Ketua PWI Muba Herlin Koisasi S.H mengucapkan terimah kasih kepada Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex ,yang telah memberikan penghargaan ini sebagai apresiasi kinerja Jurnalis yang telah konsisten memberikan berita yang postitif perkembangan oleh raga di kabupatan Musi Banyuasin.

"Sudah di ketahui bahwa prestasi dunia olah raga di kabupatan Musi Banyuasin sangat membanggakan,altetnya sudah mempu menembus tingat Asean,"jelasnya. 

Sambung dia sebagai jurnalis tentu akan mengikuti semua perkembangannya,serta mempublikasik,mengedukasi,untuk memotivasi bagi yang belum berprestasi. 

"Saya yakin dengan dipimpin oleh  Bupati peduli dunia olah raga,serta kepala dinas pemuda olah raga yang muda enerjik  dapat terus meningkatkan prestasi dunia olah raga,"tuturnya.(Sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: