Hasil Malaysia Open 2022: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Melaju Mulus ke 16 Besar

Ganda putri asal Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. (Foto: PBSI)

KUALA LUMPUR – Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses mengamankan tiket ke 16 besar Malaysia Open 2022. Tiket itu direbut usai Apriyani/Siti menang 22-20 dan 21-9 atas wakil Jerman, Stine Kuespert/Emma Moszczynski di babak 32, pada Selasa (28/6/2022) siang WIB.

Jalannya Pertandingan

Pada gim pertama, Apriyani/Fadia berhasil menguasai jalannya pertandingan sejak awal. Runner Up Indonesia Masters 2022 itu berhasil unggul jauh atas Kuespert/Moszczynski dengan skor 5-1.


Namun demikian, Kuespert/Moszczynski bukan tanpa perlawanan. Ganda putri asal Jerman itu berupaya untuk mengimbangi permainan cepat ala Apriyani/Fadia. Namun demikian, mereka akhirnya harus tunduk dari Apriyani/Fadia di interval pertama dengan skor 6-11.

Usai jeda, permainan Kuespert/Moszczynski terus menunjukkan perkembangan. Mereka kini berhasil memangkas jarak poin dengan Apriyani/Fadia dengan tiga angka saja.

Kendati demikian, permainan Apriyani/Fadia juga terus menunjukkan efektivitas. Hasilnya, Apriyani/Fadia mampu menyudahi perlawanan Kuespert/Moszczynski dengan skor tipis 22-20.

Pada gim kedua, Apriyani/Fadia kembali menunjukkan permainan apik sejak awal gim pertama. Ganda putri anyar itu berhasil mengontrol jalannya pertandingan, dan akhirnya unggul di interval pertama dengan skor 11-6.

Selepas jeda, Apriyani/Fadia kembali bermain dengan tempo permainan cepat untuk mematikan pergerakan lawan. Alhasil, mereka kini unggul tujuh angka atas Kuespert/Moszczynski 14-7.

Kondisi ini membuat Kuespert/Moszczynski kewalahan. Pada akhirnya, Apriyani/Fadia menuntaskan pertandingan dengan kemenangan atas Kuespert/Mosczynski lewat skor 21-9.(sport.okezone.com)

No comments

Powered by Blogger.