Kabel Diduga Milik PLN Tetimpa Pohon di Jalan Lintas Timur Belum Tersentu Perbaikan

 


OGAN KOMERING ILIR oganpost.com - Diperkirakan sudah lebih dari satu bulan Kabel yang terjuntai diduga milik dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang tertimpa Dahan Pohon berlokasi dijalan Lintas Timur Kelurahan Cinta Raja Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI belum tersentu perbaikan dari pihak terkait.

Masyarakat setempat mengkhawatirkan dampak dari kabel yang tertimpa dahan pohon itu berbahaya apalagi lokasinya di pinggir jalan raya.

Herman (52) warga setempat mengatakan dahan pohon itu tumbang karena angin kencang yang terjadi pada musim hujan kemarin yang  menimpa kabel Listrik milik PLN.

“Dahan pohon itu  tumbang diakibatkan oleh angin kencang dan menimpa kabel listrik,sepertinya kabel itu  milik PLN,”ujarnya kepada wartawan Jumat,(25/8/2023)

Senada dikatakan Rina(42)  juga warga setempat dirinya mengkhawatirkan kabel terjuntai yang tertimpa dahan pohon itu, sudah berberapa bulan belum di perbaiki akan membahayakan masyarakat.

“Kabel itu sudah lama tertimpa pohon takut nya kalau tidak segera diperbaiki akan menimbulkan hal yang tidak kami inginkan,harapan saya segera diperbaiki,”ungkapnya.(rio)

No comments

Powered by Blogger.