SMKN 2 Indralaya Utara Adakan Bimtek

OGAN ILIR Indralaya,oganpost.com- Bimbingan Tekhnis(Bimtek) Manajemen Pengelolaan Sekolah Kejuruan SMKN 2 Indralaya utara tahun 2015, Sekolah adalah salah satu dari Tripusat pendidikan yang dituntut untuk mampu menjadikan output yang unggul. Dimana terdapat sejumlah orang yang bekerja sama dalam rangka mencapai tujuan sekolah yang dikenal sebagai tujuan unstruksional.Dalam rangka mencapai tujuan maka diperlukan manajemen pengelolaan yang baik dan benar dari seluruh sekolah agar menjamin terjadinya proses pembelajaran dan adminitrasi yang berkulitas disemua jenjang pendidikan. Dan sebagai sekolah kejuruan yang baru berdiri maka bimbingan, arahan, dan pelatihan mengenai pengelolaan sekolah kejuruan yang baik dan benar sangatlah dibutuhkan agar manajemen pengelolaan sekolah tidak melenceng dari ketetapan yang telah dirumuskan oleh pemerintah. Jelas Kepala SMK Negri 2 Indralaya utara Ajie Turzandi.S.Pd saat dijumpai diacara bimtek baru- baru ini.

Lanjut dia,Jika manajemen sekolah ini dapat dilaksanakan dengan baik dan benar, maka cita - cita pemerintah untuk menghasilkan,Insan yang cerdas komprehensif dan berdaya saing tinggi akan lebih cepat di realisasikan,”Kegiatan ini di laksanakan dengan tujuan melalui Bimbingan Tekhis ini diharapkan dapat memberikan pemahaman secara umum tentang pengelolaan sekolah kejuruan dengan baik dan benar demi perbaikan kulitas pendidikan secara umum. Memberikan pemahaman kepala sekolah dan Dewan guru secara khusus tentang prinsif,proses, dan prosedur manajemen pengelolaab sekolah kejuruan sebagai suatu panduan dalam mencapai standar nasional pendidikan secara khusus,”urainya.

Dalam kegiatan tersebut di ikuti oleh, kepala sekolah, wakil kepala sekolah, bendahara, serta guru SMKN 2, Indralaya utara, SMK N 1 Rantau Alai, SMKN 1 Pemulutan Selatan, SMKN 1 Muara Kuang, dan SMKN 1 Pemulutan induk,jelas Ajie Turzandi S.Pd dengan harapan dapat memberikan gambaran kegiatan yang kita laksanakan sehingga dapat terjalun kerjasama yang baik dengan pihak- pihak yang beekompeten dalam acara ini terlaksana dengan baik sesuai dengan rencana dan beemanfaat bagi sekolah,imbuhnya.(lbs)

No comments

Powered by Blogger.