Mawardi Pamit Dan Kampanyekan Anak

OI Payaraman Ogan Post - Menjelang akhir masa jabatannya yang akan berakhir pada 22 Agusutus mendatang, membuat Bupati Ogan Ilir Ir H Mawardi Yahya rutin menggelar kunjungan kerja (kunker) ke 16 kecamatan dalam wilayah kabupaten yang berjuluk Bumi Caram Seguguk tersebut.

Seperti pada Kamis (6/8) lalu mantan Ketua DPRD OKI dan OI tersebut kunker ke kecamatan Payaraman,dalam kesempatan tersebut Mawardi ditemani hampir seluruh pejabat eselon II dan III Pemkab OI,dikatakan Mawardi, sejak memisahkan diri dari kabupaten OKI 11 tahun lalu, telah banyak kemajuan dan prestasi yang diraih kabupaten OI.

"Diakui atau tidak diakui sekarang ini banyak kemajuan yang diraih kabupaten OI, tidak ada lagi desa yang terisolir dan semua desa sudah dialiri listrik, selain itu fasilitas pendidikan dan kesehatan juga sudah terpenuhi," ucapnya bangga.

Menjelang pemilihan Kepala Daerah serentak 9 Desember mendatang, tak henti-hentinya Bupati Ogan Ilir memperkenalkan putra ke 4 nya Ahmad Wazir Noviadi SPsi sebagai Calon Bupati OI periode 2016-2021, dan berharap masyarakat memilih serta mendukung putra kesayangannya tersebut meneruskan tahta kepemimpinan di daerah yang telah dimekarkannya tersebut.

"17 tahun pengalaman saya di pemerintahan dan memimpin serta membangun Ogan Ilir akan saya curahkan kepada putra mahkota saya AW Noviadi, untuk itu saya berharap agar masyarakat dapat mendukung dan memilih Noviadi, jerih payah saya selama 17 tahun akan hilang jika masyarakat memilih Novi dan Ilyas Panji Alam sebagai Bupati dan Wakil Bupati OI," harapnya.

Diketahui putra mahkota Mawardi AW Noviadi saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD OI dan Ketua Karang Taruna OI, akan berpasangan dengan Sekjen DPD PDIP Sumsel, HM Ilyas Panji Alam SE SH MH sebagai Cabup dan Cawabup OI 2016-2021. (ari)

1 comment:

  1. Info Freebet melalui Agen Poker Kazan Region Capital Rusia Situs www.pokerusia.net Melalui BPD KALTENG dengan Kode Bank 125.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.