Polres OI Gelar Ruqiah Massal

OI Indralaya oganpost.com-Kepolisian Resort (Polres) Ogan Ilir (OI) bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten OI melaksanakan dzikir dan rukiah massal di Masjid Walimah Tanjung Batu, selasa (29/12).

Ratusan massa menghadiri acara yang baru pertamakali digelar tersebut, acara dzikir dan ruqiah massal ini dipimpin oleh Ustadz Fikri LC Pimpinan Ponpes Madinatul Qur'an, dari desa Betung Kecamatan Lubuk Keliat OI.

Mustofa (55), salah seorang masyarakat ketika dibincangi Ogan Post mengaku senang dengan acara tersebut, dan berharap acara serupa kembali dilaksanakan di tahun-tahun yang akan datang,"Saya berharap acara seperti ini bisa kembali dilaksanakan di tahun depan, karena acara keagamaan seperti ini sangat bermanfaat bagi masyarakat," tuturnya.

Kapolres OI AKBP Denny Yono Putro SIK mengatakan, acara tersebut dilaksanakan guna mendekatkan masyarakat dengan agama serta meningkatkan kadar keimanan masyarakat,"Di tahun 2016 saya akan memprogramkan kegiatan serupa seperti ini, seperti ngobrol perkara iman yang nantinya akan menghadirkan ustadz-ustadz yang ada di OI sebagai narasumber," terangnya.

Sementara terkait dengan perayaan malam pergantian nanti Kapolres menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kenyamanan dan keamanan lingkungan serta tidak berlebihan dalam merayakan malam pergantian tahun nanti."Saya menghimbau masyarakat jangan terlalu euforia di malam tahun baru, guna tetap menjaga keamanan dan kenyaman lingkungan," pungkasnya.

Terpisah, Ketua Masjid Walimah yang juga Camat Tanjung Batu, H Azhari SIP MSi mengucapkan terimakasih kepada Pemkab dan Polres OI yang telah melaksanakan dzikir dan ruqiah massal di wilayahnya, dan dirinya berharap semoga kegiatan tersebut bisa meningkatkan keimanan masyarakat dan meningkatkan tali silaturrahmi,"Atas nama Pengurus Masjid dan Pemerintah Kecamatan saya berharap kegiatan ini bisa meningkatkan silaturrami antara masyarakat dengan ulama dan umaro," bebernya. (arie)

1 comment:

  1. Informasi Freebet di Bandar Blackjack Kursk Region Capital Rusia Situs www.pokerrusia.com Melalui BPD Sulawesi Tengah dengan Kode Bank 134.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.