Umat Kritiani Banyuasin Gelar Acara Natal Dan Tahun Baru

Ketua Panitia Kegiatan H.E.Silaen (kanan)
BANYUASIN,oganpost.com - Ribuan Umat Kristiani Sekabupaten Banyuasin menggelar Acara Ibadah Natal dan Tahun baru 2016 Di Gedung Geraha Sedulang Setudung yang terletak di Jalan Sekojo Komplek Perkantoran Kabupaten Banyuasin rabu(30/12).

H.E.Silaen Ketua Panitia Perayaan Natal dan Tahun baru saat di bincangi mengucapkan ribuan terimah kasih kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin yang telah mendukung dan mempasilitasi terselanggaranya acara tersebut.

"Sebagai ketua panitia dan mewakili dari seluru umat kristiani sekabupaten Banyuasin mengucapkan ribuan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Banyuasin kususnya Bupati Banyuasin yang telah menganggarkan dan mempasilitasi tempat buat kami beribadah serta merayakan natal dan tahun baru 2016 untuk yang ke dua kalinya dikabupaten Banyuasin ini,"ungkapnya.

Dengan terselanggaranya acara tersebut,maka seluruh umat kristiani akan selalu mendukung apa-apa yang menjadi program Bupati Banyuasin demi membangun dan kemajuan kabupaten Banyuasin.

"Sebagai ungkapan terimakasih maka kedepanya kami umat kristiani akan selalu menjaga kerukunan antar umat beragama serta akan selalu membantu program-program bupati demi kemajuan kabupaten Banyuasin yang kita cintai ini,”ujarnya.

Masih kata dia,bukan itu saja dengan demikian umat kristiani merasa bahwa mereka juga penduduk kabupaten Banyuasin dan merasa sangat di hargai,"Dengan di gelarnya acara ini kami merasa bahwa kami juga pemilik kabupaten Banyuasin yang patut kami bangun dan kami perjuangkan,serta kami juga merasa bukan orang asing di tengah ribuan umat muslim yang senantiasa menghargai kami.terimah kasih Bapak Bupati,”ucapnya penuh haru.(madi)


No comments

Powered by Blogger.